Bhayangkara Mulia

Peduli Anak Yatim, Karang Taruna Ciwaduk Gelar Santunan

0

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian kepada anak Yatim Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon menggelar Santunan, Kamis (21/5/2020).

Santunan yang digelar di aula Kelurahan Ciwaduk tersebut dilakukan dengan mengacu protokol kesehatan yakni jaga jarak atau physical distancing.

Bhayangkara rosyid

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Kelurahan Ciwaduk Dedi Suryadinata,
Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilegon
Aziz Ireng dan segenap jajaran pengurus
Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk.

Lurah Ciwaduk Dedi Suryadinata mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna yang sudah melakukan hal yang positif yakni memberikan santunan kepada anak yatim.

Kpu

“Pesan saya silakan lakukan hal yang positif seperti santunan anak yatim ini tapi tentunya untuk antisipasi penyebaran covid-19 ini saya berpesan kepada pemuda ketika melakukan kegiatan-kegiatan harus mengedapankan protap yang berlaku yakni physical distanding, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” katanya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk Apriyono mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sering kami lakukan di dalam bulan penuh berkah ini yakni bulan Ramadhan. Namun kegiatan tahun ini agak sedikit berbeda karena kegiatan tahun ini di khususkan bagi anak yatim saja.

“Dalam kegiatan ini sekitar 50 anak yatim kami berikan santunan, semoga santunan yang tidak seberapa ini dapat meringankan mereka (anak yatim -red),” katanya.

Apri melanjutkan, ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19 ini niat kami untuk berbagi tidak surut karena kami selaku pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna akan terus melakukan kegiatan ini demi anak yatim. (*/Red)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi