Ied_Helldy_PP_Mulia

Gelar Baksos, Risalah Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kebon Dalem Cilegon

0
Corona serang

CILEGON – Jajaran Pengurus Remaja Islam Masjid Jami Al- Falah (Risalah) Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta menggelar Baksos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar di Kelurahan Kebon Dalem yang kurang mampu seperti janda dan dhuafa serta memberikan santunan anak yatim, pada Rabu (19/5/2020) lalu.

“Alhamdulilah dana dari swadaya pemuda yang tergabung dari anggota Risalah untuk masyarakat sekitar Kebon Dalem. Karena kita Risalah tidak mau membebani masyarakat apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini,” kata Ketua Pelaksana Baksos, Budi Setiawan.

Ied_Ali rido_Tabib

“Kegiatan ini kita insya Allah rutin setiap bulan puasa karena kita hidup untuk berjiwa sosial, alhamdulilah anggota Risalah kompak dalam menjalankan program kegiatan sosial seperti ini,” imbuhnya.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Sementara itu, Ketua Risalah Kebon Dalem, Noldi Andrian mengaku bersyukur pada tahun ini, pihaknya bisa menjalankan program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Alhamdulilah kegiatan ini murni swadaya dari anggota Risalah untuk membagi rezekinya pada masyarakat yang berhak menerimanya. Dan kami juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Jami Al Falah Kebon Dalem ini, semoga bermanfaat dan berkah buat anggota Risalah,” ucapnya. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi