Ied_Helldy_PP_Mulia

Pasien Positif Covid-19 Kota Cilegon Kembali Bertambah

0
Corona serang

CILEGON – Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 Kota Cilegon kembali bertambah berdasarkan hasil Swab Tes. S (64) Warga Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera mengatakan bahwa sebelum dinyatakan positif Covid-19, S berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala).

Ied_Ali rido_Tabib

“Yang bersangkutan adalah orangtua dari kasus positif yang pertama yang sedang menjalani isolasi mandiri, berinisial S berusia 64 tahun, jenis kelamin laki-laki dan berdomisili di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang,” ujar Aziz dalam keterangan persnya, Kamis (21/5/2020) kemarin.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Menurut Aziz, S dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab pada 30 April 2020 di RSUD Cilegon, kemudian hasil PCR-nya diketahui positif Covid-19 pada 20 Mei 2020. “Dan pada sore tadi saudara S langsung dirujuk ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta untuk menjalani perawatan,” katanya.

Sedangkan hasil PCR untuk ibu dan adik kasus positif pertama, lanjutnya, yakni berinisial A dan W diketahui pada 18 Mei 2020, hasilnya dinyatakan negatif dan akan dilakukan swab ulang. “Sampai dengan hari ini untuk kasus positif Covid-19 yang masih dirawat berjumlah 3 orang. Kita doakan semoga pasien positif Covid-19 yang sedang melakukan perawatan bisa sembuh kembali,” tambahnya. (*/Red/Rizal)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi