Ied_Helldy_PP_Mulia

Peduli Sesama, Himpunan Hotel Manager Cinangka Anyer Bagikan 375 Paket Sembako

0
Corona serang

SERANG– Himpunan Hotel Manager Cinangka Anyer (H2MCA) salurkan sebanyak 375 paket sembako kepada para karyawan hotel yang ada di wilayah Anyer dan Cinangka, Kabupaten Serang yang turut terdampak dari mewabahnya covid-19, Jumat (22/5/2020).

Ketua H2MCA, Agus Zaenal mengatakan, jika penyaluran sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada para karyawan hotel yang saat ini hanya mendapat 50 persen gaji. Itu dikarenakan sepinya wisatawan ke daerah Anyer dan Cinangka pasca merebaknya covid-19.

“Dana yang kami kumpulkan dari para donatur berbagai sumber, iuran dari temen-temen anggota H2MCA,” ucap Agus kepada awak media, Jumat (22/5/2020).

Ied_Bmpp_Kuswandi

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, disampaikan Agus, pihaknya sengaja yang langsung mendatangi tempat kerja para peneriman bantuan. Hal itu sesuai dengan himbauan dari pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing.

Ied_Ali rido_Tabib
Penyerahan Bantuan Secara Simbolis /Dok

“Pemberian distribusi kami kirim langsung ke hotel-hotel, biar physical distancingnya terjaga. Sekitar 25 hotel yang kita datangi di daerah Anyer dan Cinangka,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan bisa membantu meringankan beban para karyawan hotel. Selain itu, ia pun berharap wabah covid-19 bisa segera berakhir dan kondisi pariwisata Anyer kembali pulih.

“Mudah-mudahan ini membantu beban mereka (karyawan). Karena mereka pun merupakan aset wisata, pejuang pariwisata. Agar mereka tetap semangat kerja. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal lagi,” tukasnya. (*/YS)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi