Sambut Lebaran, DPD PAN Cilegon Bagikan “Uang Ketupat” Untuk Ratusan Kadernya

0
Al khairiyah donasi

CILEGON— Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang akan jatuh pada Minggu (24/5/2020), Pengurus DPN PAN Kota Cilegon membagikan ‘Uang Ketupat’ kepada ratusan kadernya, yang digelar di Sekretariat DPD PAN Cilegon di kawasan Kompleks Pagebangan Jum’at (21/5/2020).

“Kami Pengurus DPD PAN Cilegon dengan dukungan anggota DPRD Kota, DPRD Propinsi dan DPR RI mencoba peduli kepada para kader inti sebagai asset partai, yakni pengurus MPPD, DPD, DPC dan DPRD serta mantan Caleg 2019 dengan sedikit berbagi uang ketupat,” kata Bendahara dan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah PAN Cilegon, Rosyid Haerudin.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kang Haji Rosyid ini menjelaskan teknis pembagian uang ketupat yang dilakukan secara bergantian sesuai Dapil kecamatan, untuk tetap menjalankan protokol Covid-19.

M. Adam

“Kegiatan dilaksanaakan mulai pukul 16.00-22.00 WIB, dimana para kader diundang datang secara bertahap sesuai protokol kesehatan Covid -19 dalam upaya mendukung anjuran dari pemerintah,” jelasnya.

“Ada sekitar 150 orang, dan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami membina kader dan menjaga kader sebagai aset partai,” imbuhnya.

Pihaknya juga berharap dengan program berbagi uang ketupat kepada kader ini, DPD PAN Kota Cilegon tetap solid dengan menjaga silaturahmi dan keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Tidak seberapa yang dapat kami lakukan, namun kami berbuat agar silaturahmi tetap terjaga. Dan kita tentu mengharap Ridho Allah memperoleh faedah dari menjaga silaturahmi, baik untuk diri sendiri, sesama kader dan masyarakat secara umum,” tuturnya. (*/Ilung)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien