Angkatan Muda Demokrat Banten Blusukan Bagikan Sembako dan Masker kepada Warga Kurang Mampu

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Sabtu (23/5/2020), Ketua Angkatan Muda Demokrat (AMD) Banten terus bergerilya turun ke lingkungan masyarakat untuk membagikan bantuan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten dan Kota Serang

Ketua AMD Banten, Azwar Anas mengatakan, Pandemi Covid-19 yang terjadi di momen Idul Fitri kali ini diketahui menyebabkan dampak besar, salah satunya kesulitan ekonomi masyarakat.

Dikatakan Anas, kegiatan AMD Banten yang membagi-bagikan paket sembako sebagai upaya meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah ini.

“Banyak masyarakat yang pendapatannya anjlok dan nyaris tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok untuk Idul Fitri, kami merasa turut prihatin dan ingin hadir di tengah-tengah mereka dengan sedikit memberi solusi,” kata Anas.

M. Adam

Menurut Anas, Demokrat di bawah Kepemimpinan AHY saat ini akan selalu hadir sebagai Partai Politik yang peduli dan memberi solusi bagi kesulitan yang di alami masyarakat.

“Bantuan paket paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bentuk kepedulian kami Angkatan Muda Demokrat sebagai bagian dari masyarakat. Bantuan ini arahan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY dan Ketua Angkatan Muda Demokrat Pusat Boyke Novrizon,” jelas Anas.

Anas mengajak seluruh komponen masyarakat agar saling menguatkan dengan gotong-royong saling membantu meringankan beban masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, AMD Banten juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Anas juga berharap agar pemerintah tetap konsisten dan bergerak cepat untuk Penanganan Pandemi Covid-19, serta meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi-potensi penularan Covid-19 ini.

“Patuhi protokoler kesehatan yang dibuat oleh pemerintah. Kita harus menjadi pahlawan keluarga sendiri dengan cara menghindari kegiatan yang bisa menularkan Covid-19,” tandasnya. (*/Red/Rizal)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien