Bhayangkara Mulia

Berhenti Kerja Dampak Covid-19, Warga Cilegon Penderita Tumor Ini Butuh Bantuan Pengobatan

0

CILEGON – Malang nian nasib yang dialami Hendra Koswara (32) warga Lingkungan Ramanuju RT 01 RW 04, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, setelah berhenti bekerja imbas virus corona atau covid-19, kini ia harus berjuang dengan penyakit yang dideritanya yakni tumor pencernaan ringan (disfagia tumor colli).

“Penyakit saya ini sudah mulai terasa semenjak saya berhenti bekerja, saya bekerja di Cilegon Center Mall (CCM) menjadi tukang urut, karena Mall itu tidak beroperasi imbas covid-19 akhirnya dengan sendirinya saya menggangur,” kata Hendra saat ditemui di RSKM, Jum’at (29/5/2020) kemarin.

Bhayangkara rosyid

Awalnya lanjut Hendra, ia tidak mengetahui penyakit yang dideritanya penyakit apa, beruntung ada yang membantunya yakni Ketua RT dan beberapa pemuda Lingkungan Ramanuju yang membawa ke RSKM.

“Saya awalnya nggak tahu, penyakit saya ini, karena saya tidak ada biaya untuk memeriksa penyakit saya ini. Saya baru tahu setelah pengurus RT dan beberapa pemuda yang membawa saya ke RSKM, dan setelah didiagnosa oleh pihak medis ternyata saya mengidap penyakit tumor pencernaan ringan,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Kpu

Hendra berharap penyakit yang dideritanya ini cepat sembuh dan untuk itu ia berharap ada bantuan dari pihak pemerintah maupun para donatur dan bisa membantunya, sehingga bisa mengais rezeki lagi untuk menghidupi keluarga.

“Saya berharap penyakit yang saya derita ini cepat sembuh, saya mohon doa agar penyakit ini cepat sembuh,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama Joehanda Loves selaku Pemuda Lingkungan Ramanuju mengatakan, awalnya ia mendapat laporan ada seorang warga yang butuh pertolongan karena mengidap penyakit, yang akhirnya bersama dengan Pemuda yang lain Dede Sulaiman dan pengurus RT setempat berinisiatif membawa warga itu ke RSKM. Setelah didiagnosa akhirnya diketahui Bapak Hendra mengidap penyakit tumor pencernaan ringan

“Kehadiran saya ini bersama dengan pemuda lain dan pengurus RT, tidak lain hanya sebagai bentuk kepedulian saya selaku pemuda yang turut prihatin kepadanya (Hendra – Red), namun karena keterbatasan saya, saya berharap sudilah ada donatur yang bisa meringankan beban dari Pak Hendra, agar pak Hendra bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya,” tukas Joehanda. (*/Red/Angga)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi