Jalin Silaturrahmi, Mada KKPMP Cilegon Gelar Halal bi Halal

Dprd ied

CILEGON – Jalin Silaturahmi antar pengurus, Lembaga Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Kota Cilegon gelar Halal bi Halal, Sabtu (30/5/2020).

Halal bi Halal yang di gelar di Markas Daerah (Mada) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih(KKPMP) Kota Cilegon Jl RE Martadinata, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol tersebut di hadiri para seluruh pengurus Markas Daerah (Mada) KKPMP Kota Cilegon, Markas Cabang (Marcab) Kramatwatu dan Markas Cabang (Marcab) Pulomerak.

Ketua Markas Daerah KKPMP Kota Cilegon Hadi Ad Hadi dalam sambutannya mengatakan, digelarnya
Halal bi Halal ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Mada KKPMP yang ada di Kota Cilegon.

“Semoga dengan Halal bi Halal ini dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama pengurus,”kata Hadi dalam sambutannya.

dprd tangsel

Hadi juga berpesan kepada seluruh pengurus KKPMP yang hadir dalam Halal bi Halal ini baik di pengurus Mada, Marcab terus jaga kekompakan dan jangan besar kepala.

“Pakailah Ilmu padi semakin berisi semakin merunduk dalam artian pengurus dan anggota baik Mada, Marcab tetap mengedepankan rasa persaudaraan dan jaga terus kekompakan demi kemajuan bersama,” katanya.

Sementara itu Ketua Markas Cabang (Marcab) Pulomerak Zainudin berharap dengan di gelarnya Halal bi Halal ini seluruh pengurus Mada, Marcab terus eksis dan menjaga silaturrahmi demi kemajuan KKPMP.

“Semoga dengan Halal bi Halal ini menjadi barometer agar kepengurusan tetap kompak dan mengedepankan silaturrahmi demi kemajuan bersama dan bermanfaat bagi masyarakat”, tutupnya. (*/Red)

Golkat ied