PWI Pandeglang Bagikan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

PANDEGLANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang membagikan sebanyak 30 karung beras bagi wartawan dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang. 

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, bantuan tersebut, hasil bantuan dari PWI Provinsi dari forum CSR Provinsi Banten. 

Baca juga : Forum CSR Gandeng PWI Banten Salurkan 5 Ton Beras

“PWI Kabupaten Pandeglang mendapatkan jatah sebanyak 30 karung beras, untuk dibagikan kepada teman wartawan dan masyarakat. Sebab, selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau covid 19 ini,” kata Iman, Rabu (3/6/2020). 

Kartini dprd serang

Untuk itu, Iman berharap, dengan bantuan beras tersebut bisa meringankan beban wartawan dan masyatakat dalam mengahadapi kondisi sekarang. 

“Dengan bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan juga teman wartawan, karena kita tau wartawan juga kena imbasnya,” tuturnya. 

Sementara itu salah satu janda tua warga Pandeglang Ema bersukur, pihaknya mendapatkan bantuan beras dari PWI tersebut. Soalnya, kata dia, dengan bantuan tersebut bisa membantu dirinya dalam kebutuhan beras tersebut. 

Alhamdulilah, bisa mendapatkan bantuan beras, sehingga bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi, sekarang serba sulit terutama untuk kebutuhan pokok seperti beras ini,” ujarnya. (*/Oriel)

Polda