DPP PKS Terbitkan SK Pasangan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon

Dprd ied

CILEGON – Partai Keadilan Sejahtera PKS resmi usung Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Berkarya, Helldy Agustian dan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon dari PKS, Sanuji Pentamarta.

Penyerahan surat dilaksanakan di Kantor DPP Partai PKS, Jakarta pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. SK tersebut diserahkan oleh Ketua wilayah dakwah banten jawa barat ustadz Ahmad Syaikhu Didampingi jajaran pengurus DPP PKS. Turut hadir ketua DPD PKS Cilegon dan Ketua DPW PKS Banten berserta pengurus.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya temen teman, rekan rekan selama ini kepada saya, melalui perjalanan yg panjang dan proses yg berliku-liku, rintangan, akhirnya saya mendapat restu PKS” ungkap bakal calon Walikota Helldy Agustian.

Diketahui, perjalanan Helldy Agustian dikancah perpolitikan di Kota Cilegon dimulai dari perjuangan tahun 2010 berjuang melalui Independen. Lalu, 2015 tidak bisa tampil karna semua partai di borong.

dprd tangsel

“2016 masuk partai Berkarya dan akhirnya 2020 semoga Allah Ridho untuk membantu masyarakat kota Cilegon dan semoga hidup sekali ini dapat bermanfaat, mohon doanya semoga Allah meridhoi saya dengan Pak Sanuji,” paparnya.

Helldy setelah mendapat rekomendasi akan memantapkan konsolidasi di internal dengan PKS di Cilegon. Prinsipnya, Berkarya dan PKS akan melaju bekerja untuk masyarakat untuk pemenangan di Pilkada Cilegon.

“insya Allah. Yang terpenting kita harus bekerja terus untuk masyarakat. Kita kan putra-putra terbaik, tidak untuk bertarung tapi berlomba untuk merebut hati masyarakat. Artinya selanjutnya kita akan survei-survei, kita juga akan konsolidasi penuh dengan PKS dan partai-partai lain,” paparnya.

Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengaku penetapannya dengan Helldy sesuai keputusan partai. Untuk langkah selanjutnya, Sanuji yang juga Ketua PKS Banten, kedua partai akan melakukan konsolidasi internal maupun eksternal memperkuat koalisi dalam pemenangan Pilkada Cilegon.

“ikuti arahan DPP Pusat untuk langsung bergerak turun, konsolidasi internal dan eksternal. Dengan partai-partai juga akan konsolidasi,” terangnya. (*/RedRT)

Golkat ied