Bhayangkara Mulia

Warga Pamayunan Nyatakan Dukung Penuh Ratu Ati di Pilkada Cilegon

0

CILEGON – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Cilegon rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Hiruk pikuk dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Walikota sudah ramai diperbincangkan baik di meja makan maupun di kedai kopi. Bahkan dukungan terang-terangan dari kelompok masyarakat juga sudah dilakukan.

Bhayangkara rosyid

Salah satunya adalah wadah Paguyuban Majalengka Sauyunan (Pamayunan) Kota Cilegon yang sudah melakukan diskusi untuk mendukung kepada Bakal Calon Walikota yang maju diusung Partai Golkar.

Ditemui di sela sela diskusi di Hotel Le Dian Kota Serang, Ketua Paguyuban Majalengka Seuyunan (Pamayunan) Mayor (Purn) Nana Suyana mengatakan, alasan mendukung Ratu Ati Marliati di Pilkada nanti karena warga Pamayunan menilainya pantas untuk memimpin Kota Cilegon periode 2021-2026 mendatang.

Kpu

“Berbekal pengalaman menjadi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Cilegon di antaranya menjabat di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), sudah sepatutnya kami (PMS – Red) mendukung penuh Ratu Ati menjadi Walikota Cilegon,” kata Mayor (Purn) Nana, saat ditemui Jumat (5/6/2020).

Mayor (Purn) Nana kembali menegaskan, bahwa dirinya dan pengurus sudah melakukan pertemuan untuk menyepakati dukungan tersebut.

“Yang pasti secara organisasi kami mendukung Ibu Ratu Ati,” tegasnya.

Diketahui, Ratu Ati Marliati merupakan bakal calon walikota Cilegon Petahana yang diusung Partai Golkar hingga saat ini belum memastikan siapa pendampingnya untuk maju di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Meski sudah aman memiliki kuota 10 kursi DPRD sebagai syarat pengusungan calon, namun hingga kini Golkar belum mendapatkan teman koalisi dari Parpol lainnya untuk mengusung Ratu Ati. Meskipun spekulasi isu di belakang memprediksi Ratu Ati akan merangkul banyak Parpol Koalisi dalam pencalonannya kali ini. (*/RedRT)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi