BPPKB Kecamatan Anyar Gelar Syukuran Sekretariat Baru

Dprd ied

SERANG – DPAC BPPKB Kecamatan Anyar, menyelenggarakan kegiatan tasyakuran Sekretariat baru, bertempat di jalan pintu gerbang masuk kawasan Wisata Anyar, Sabtu (06/06/2020).

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh unsur dari pemerintahan setempat, dan dari beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Anyar, serta jajaran dan pengurus anggota BPPKB DPAC Kecamatan Anyar.

Pada kesempatan ini ketua DPAC Anyar Agus Nianto yang bisa di panggil Leo ini, berpesan, agar rekan-rekan Ormas BPPKB DPAC Anyar, menjaga dan merawat sekretariat dengan sebaik mungkin.

dprd tangsel
Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Anyar, Agus Nianto Sedang memberikan Sambutan /Dok

Ia berharap dengan adanya sekretariat bisa menjadi wadah pemersatu dan pengembangan potensi, baik anggota maupun masyarakat serta menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan visi-misi.

“Intinya harus bisa bekerja sama dan bersinergi baik dengan organisasi yang ada di Anyar, untuk kemajuan masyarakat Anyar,” pesannya.

“BPPKB DPAC anyar berdiri atas dasar keinginan bersama, ingin membangun dan mengembangkan semua potensi khususnya yang berada di Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, sesuai dengan Visi-Misi dan siap bersinergi, bekerjasama atau bermitra demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan anggota,” Pungkas Agus. (*/Red)

Golkat ied