Bhayangkara Mulia

Jelang New Normal, Zona Merah Covid-19 Di Kabupaten Pandeglang Terus Meluas

0

PANDEGLANG – Jelang penerapan New Normal, Zona Merah Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pandeglang terus meluas, hal itu terjadi karena kasus terkonfirmasi positif terus bertambah di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Juru bicara tim gugus tugas terpadu percepatan penanganan Covid19 Kabupaten Pandeglang, Achmad Sulaiman mengatakan, telah terjadi penambahan satu orang anak di Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Bhayangkara rosyid

“Iya betul, untuk data terakhir yang terkonfirmasi positif, tambah satu yang berasal dari Kecamatan Kaduhejo dan Pasien ini adalah Orang Tanpa Gejala yang berusia 6 Tahun,”ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020).

Sulaiman menjelaskan, jika pasien OTG ini tertular atau pernah kontak dengan saudaranya yang berasal dari Jakarta, saat berkunjung ke rumahnya di Kecamatan Kaduhejo.

Kpu

“Dari Informasi yang didapat, anak ini tertular karena sempat kontak dengan OTG yang berasal dari Jakarta,” jelasnya.

Sulaiman menambahkan, OTG Corona ini tengah melakukan isolasi mandiri di rumahnya dan diminta untuk tidak keluar rumah atau kontak dengan orang lain, sembari menunggu perkembangan kesehatannya.

“Selain itu, kami akan melakukan tracing pada anggota keluarga lainnya yang sempat kontak dengan OTG tersebut,” katanya.

Sulaiman mencatat setidaknya ada lima orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pandeglang dan tersebar di Tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk total yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pandeglang ada 5 Orang, 3 orang diantaranya dari Kecamatan Carita (1 Orang Meninggal, 2 orang Sembuh-red), 1 orang dari Kecamatan Majasari dan yang sekarang 1 orang dari Kaduhejo Pandeglang,” imbuhnya. (*/Red)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi