Bhayangkara Mulia

Eks Bakal Calon Independen Alihkan Dukungan untuk Tb Masduki di Pilkada Kabupaten Serang

0

SERANG – Eks bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang dari jalur independen Aris Munandar dan Sukmawijaya menyatakan siap mengalihkan dukungan politik kepada sosok Tubagus Masduki sebagai calon Bupati Serang di Pilkada 2020 ini.

Bhayangkara rosyid

Aris Munandar dan Sukmawijaya ini diketahui sebelumnya pernah mendaftar ke KPU Kabupaten Serang sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen. Namun proses pencalonan mereka tidak berlanjut karena syarat dukungan yang belum terpenuhi.

Meski gagal maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati independen, Aris Munandar mengatakan, timnya yang dibentuk bersama Sukmawijaya hingga kini tidak membubarkan diri.

Dia bersama Tim Pemenangan masih tetap mengikuti setiap perkembangan dan peta politik yang terjadi di Pilkada Kabupaten Serang ini.

Kpu

“Kita tetap ada untuk mengawal Pilkada,” ujar Aris saat menggelar konferensi pers di Kecamatan Baros, Minggu (14/6/2020).

Aris menilai, kapasitas seorang Tubagus Masduki sudah sangat layak menjadi calon Bupati, dan dipastikan mampu menghadirkan pertarungan yang sengit terhadap petahana. Dia juga berharap pasangan Tubagus Masduki – Nasrul Ulum tidak berubah hingga pendaftaran calon ke KPU nanti.

“Kalau ternyata formasinya berubah, kami akan tarik dukungan,” tegas Aris, seraya mengatakan bahwa Kabupaten Serang membutuhkan sosok pemimpin baru yang tegas dan bijaksana, seperti Tubagus Masduki.

Aris juga mengklaim dalam proses pencalonannya kemarin telah memiliki dukungan 32 ribu suara. Bahkan saat proses pendaftaran di KPU, pihaknya sudah mengupload data ke Silon sebanyak 26 ribu KTP dukungan.

“Karena persoalan deadline waktu dan proses yang rumit, akhirnya kami tidak lolos di jalur independen, dukungan ini kami akan alihkan ke Pak Masduki,” imbuhnya. (*/Red/Rijal)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi