Bhayangkara Mulia

Gerindra Ajukan Tiga Kader untuk Bertarung di Pilkada Cilegon, Nama Hasbi Sidik Mencuat

0

CILEGON – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten telah mengajukan tiga nama peminat kursi calon kepala daerah pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon 2020.

Bhayangkara rosyid

Ketiga nama itu direkomendasi DPD Gerindra Banten untuk mendapatkan restu DPP Gerindra. Diketahui surat rekomendasi telah dilayangkan sejak empat hari yang lalu.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, ketiga nama yang diajukan itu merupakan kader internal dari Partai Gerindra.

Kpu

“Hasbi Sidik, Sokhidin, dan Gufron,” ucap Andra saat dikonfirmasi, Selasa (16/6/2020)

Ketua DPRD Banten itu menyebut, baru untuk Kota Cilegon nama-namanya yang diajukan. Sementara untuk daerah lain belum terlalu mengerucut.

“Semuanya proses, kalau di Cilegon sudah mengerucutkan nama,” katanya.

Untuk diketahui, Partai Gerindra di Kota Cilegon memiliki 6 Kursi. Sementara, syarat minimal 8 kursi untuk bisa mencalonkan diri maju di Pilkada Cilegon.

Sebelumnya telah beredar kabar kepastian koalisi antara Partai Golkar dengan Gerindra di Pilkada Cilegon 2020 ini. Bakal Calon Walikota Cilegon yang diusung Golkar Ratu Ati Marliati bahkan dikabarkan sudah mengerucut berpasangan dengan Sokhidin, kader Gerindra yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Cilegon. (*/JL)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi