Beredar Rekomendasi Gerindra Usung Pasangan Ulum-Eki untuk Pilkada Kabupaten Serang

0
Dindik

SERANG – Berdasarkan hasil rapat badan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPP Partai Gerindra, Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, dikabarkan resmi mendapatkan surat rekomendasi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang untuk Pilkada 2020.

Dalam gambar salinan surat rekomendasi DPP Gerindra yang beredar di media sosial dan WA Grup, Rabu (17/6/2020) itu, tertulis surat nomor 06-771/Rekom/DPP-GERINDRA/2020, dengan perihal Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang pada Pilkada 2020. Surat itu juga ditujukan kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang.

Kemudian, isi dalam surat rekomendasi itu tertulis, dalam penyelenggaraan serentak Pilkada tahun 2020, DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Nasrul Ulum sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Serang, Eki Baihaki sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Serang.

Surat Rekomendasi DPP Gerindra untuk Pilbup Serang /Dok
Tabib baru

“Untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang agar segera melakulan koordinasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang dalam hal pencalonan tersebut,” demikian bunyi kutipan dalam surat rekomendasi itu, yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani, Jakarta, Selasa (16/6/2020)

Selanjutnya DPC partai Gerindra Kabupaten Serang diminta untuk mengamankan dan memenangkan pencalonan bupati dan wakil bupati tersebut, dengan mengerahkan potensi yang ada, serta melibatkan anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten, serta pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Serang.

Sementara saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni, mengaku belum bisa membenarkan terkait beredarnya surat rekomendasi DPP Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Serang itu.

Andra menegaskan pihaknya belum menerima berkas aslinya, meski dirinya mengetahui bahwa memang rekomendasi DPP Gerindra tersebut sedang dalam proses. (*/JL)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien