mulia hut ri

Andra Soni Ngaku Belum Dapat Tembusan Rekomendasi DPP Gerindra yang Usung Ulum-Eki

0

SERANG – Sempat digadang-gadang jika sosok Masduki yang akan berpasangan dengan Nasrul Ulum sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2020 ini, nampaknya hal itu mulai menjauh untuk terealisasi.

Pasalnya, beredar surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang justru mengusung pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, untuk menantang bakal calon petahana.

M. Adam

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran surat rekomendasi tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, dirinya tidak punya kapasitas untuk membenarkan atau tidak membenarkan terkait beredarnya surat rekomendasi tersebut.

Meski mengaku DPD Gerindra Banten merekomendasikan pasangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki ke DPP Gerindra, namun Andra Soni mengaku bahwa dirinya belum menerima langsung dokumen Surat Rekomendasi tersebut.

“Iya kita mengusulkan ke DPP hal tersebut (Nasrul Ulum – Eki Baihaki), tapi kita belum terima dokumennya,” ucap Andra melalui sambungan telepon, Rabu (17/6/2020) malam.

Karena menurutnya, mekanisme penyerahan surat rekomendasi dari DPP Gerindra yakni akan diserahkan langsung kepada DPD, dan pihaknya yang akan langsung mengambilnya di kantor DPP Gerindra.

“Biasanya nanti kami akan ambil ke DPP, kemudian DPP akan menyerahkan. Dan kami tindaklanjuti,” ujar Andra.

Meski mengaku jika DPD Gerindra mengusulkan pasangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki untuk diusung di Pilkada Kabupaten Serang mendatang, namun Andra sekali lagi enggan berkomentar banyak terkait alasan pihaknya mengusung pasangan tersebut.

“Saya sementara tidak bisa menyampaikan banyak dulu, intinya yang kami sampaikan itu dulu. Nanti kalau kami sudah pegang dokumen aslinya, dan ada perintah dari DPP nanti akan kita sampaikan,” tukasnya. (*/YS)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi