Jelang Verfak, Tim Pokja Bacalon Mulia Kunjungi KPU Cilegon

Dprd ied

CILEGON – Menjelang pelaksanaan Verifikasi Faktual (Verpak) yang akan dilakukan pada 28 Juni hingga 11 Juli 2020, Kelompok Kerja (Pokja) Pasangan Bakal Calon Perseorangan Haji Ali Mujahidin, SHi dan Firman Mutamin, SE berkunjung dan bersilaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Jum’at (26/6/2020) siang.

“Sehubungan dengan waktu pelaksanaan Verifikasi Faktual Calon Perseorangan yang telah ditentukan oleh KPU Kota Cilegon pada tanggal 28 Juni 2020. Kami Tim Pokja Pasangan Bacalon Mulia ba’da Jum’at berkunjung ke kantor KPU Kota Cilegon untuk bersilaturahmi dengan Komisioner KPU terkait persiapan Verfak,” kata Juru Bicara Mulia Center, Ahmad Munji kepada awak media.

Lebih lanjut, Munji juga menjelaskan kesiapan Tim Pokja Bacalon Mulia yang akan untuk ikut mengawal untuk kelancaran proses Verpak yang dilakukan oleh KPU Cilegon.

dprd tangsel

“Untuk Verfak Insya Allah telah kami siapkan ratusan LO atau penghubung di setiap Lingkungan di 42 Kelurahan serta dibantu Ratusan Relawan Mulia. Untuk mengawal suksesnya pelaksanaan Verfak tersebut,” jelasnya.

Terkait peluang Bacalon Mulia, Munji mengaku optimis, serta berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Kota Cilegon untuk suskesi Bacalon Mulia untuk bisa lolos dan melaju dalam kontestasi Pilkada Cilegon 2020.

“Kami TIM Pokja Mulia optimis Bacalon H. Ali Mujahidin, S.Hi- Firman Mutakin, SE lolos Verfak dan atas nama paslon mohon doa dan dukungannya untuk seluruh masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Optimisme yang realistis memang, mengingat data dukungan Bacalon Mulia jauh mengungguli dua kandidat perseorangan lainnya. Bahkan jumlah dukungan Bacalon Mulia diketahui lebih dua kali lipat dari persyaratan yang diminta KPU Cilegon. (*/Ilung)

Golkat ied