Bhayangkara Mulia

Halal Bihalal Srikandi PP Kota Cilegon di Pantai Anyer; Kebersamaan dan Saling Menguatkan

0

ANYER – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (DPC Srikandi PP) Kota Cilegon menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi anggota serta Pimpinan Anak Cabang Srikandi PP Se-Kota Cilegon, Sabtu – Minggu (27-28/6/2020).

Acara yang berlangsung di Hotel Pisita Pantai Anyer ini turut dihadiri Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Banten Hj. Tania Wirtania, dan juga Sekretaris MPC PP Kota Cilegon Eka Wandoro Dahlan.

Bhayangkara rosyid

Ketua Srikandi PP Kota Cilegon, Hj. R. Ika Kartika mengatakan, halal bihalal ini selain ajang silaturahmi juga merupakan pertemuan konsolidasi anggota Srikandi PP di Kota Cilegon.

Ketua Srikandi PP Kota Cilegon, Hj. R. Ika Kartika /Dok

“Selama pandemi covid kemarin ini kan ibu lockdown, kita gak kemana-mana sudah berapa bulan. Karena kita juga kan gak mau menantang, lebih baik di rumah saja dengan keluarga. Sekarang ini sudah new normal, dan momen Idul Fitri kemarin kita belum sempat bertemu, dan momen halal bihalal ini kita saling memaafkan dan kembali merajut kebersamaan,” ungkap Hj Ika Kartika kepada Fakta Banten ditemui di lokasi acara.

Diketahui, rangkaian acara halal bihalal Srikandi PP ini berlangsung sejak Sabtu pagi yang dimulai dengan tausiyah dan doa bersama seluruh anggota, selanjutnya diisi makan bersama dan hiburan keluarga.

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon /Dok

Nampak penuh keakraban dan kegembiraan dalam momen tersebut. Terlebih acara santai di sisi pantai Hotel Pisita Anyer di siang harinya juga dimeriahkan dengan nyanyi-nyanyi dan berjoget ria para anggota Srikandi PP.

“Kemarin-kemarin kan Kota Cilegon sedang kena musibah, banjir dan Covid-19, Srikandi PP juga saat itu aktif menggelar program sosial dengan tetap pakai prosedur protokol kesehatan. Makanya sekarang setelah ketegangan yang lalu-lalu sudah terlewat, saat ini kita ingin sedikit menyegarkan kebersamaan para Srikandi PP ini, halal bihalal sambil hiburan bersama keluarga,” jelas Hj. Ika melanjutkan.

Kpu

Dikatakannya, bahwa momen halal bihalal ini sangat penting untuk kembali menyatukan persepsi dan saling menguatkan di antara seluruh anggota Srikandi PP.

“Kita semua ini sudah seperti saudara, saling mengingatkan dan saling merangkul dan melengkapi,” imbuh Hj. Ika.

Ketua Srikandi PP ini juga optimis bahwa ke depan Pemuda Pancasila melalui Srikandi akan mampu berbuat banyak untuk kemajuan Kota Cilegon dan meningkatkan kualitas perempuan di Kota Cilegon.

“Kita punya visi bagaimana meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu, karena potensi dan talenta perempuan di Srikandi PP Kota Cilegon ini bagus-bagus dan luar biasa. Dengan slogan Srikandi Jaya Bermental Baja, ibu yakin kebersamaan ini akan bisa saling menguatkan untuk kemajuan. Bagi ibu, bisa membahagiakan mereka (anggota-red) adalah kebahagiaan ibu juga,” tandasnya.

Sementara Eka Wandoro Dahlan selaku Sekretaris MPC PP Kota Cilegon mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan para anggota Srikandi PP di bawah kepemimpinan Hj. Ika Kartika.

Menurut Eka, Hj. Ika Kartika dan seluruh anggota Srikandi PP di Kota Cilegon selalu saling mendukung dan menguatkan dalam tubuh Pemuda Pancasila MPC Kota Cilegon.

“Dalam setiap program MPC Cilegon dan kebijakan-kebijakan PP secara nasional, Srikandi ini selalu terdepan dan aktif melibatkan diri. Kami merasa bangga dan selalu bahagia didampingi oleh para Srikandi ini,” ungkap Eka.

Dikatakannya, selain penuh kebersamaan di antara anggota, Srikandi PP Kota Cilegon juga dikenal sebagai wadah perempuan yang peduli terhadap persoalan sosial kemasyarakatan.

“Srikandi PP ini sudah teruji dan terbukti memiliki jiwa sosial tinggi. Semuanya saling menguatkan dan siap berkorban untuk membantu persoalan kemasyarakatan,” pungkas Eka. (*/Red)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi