Bhayangkara Mulia

Kebakaran di Merak; Dua Rumah Ludes dan Satu Korban Luka

0

CILEGON – Diduga korsleting listrik Dua buah rumah di Link Sawah RT 05 RW 04, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak ludes dilalap si jago merah. Dalam kebakaran tersebut satu orang luka bakar dan perlu perawatan serius di RSKM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran tejadi pada Senin (29/6/2020) 06.30 Wib. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik, api langsung membesar dan mengenai bahan yang mudah terbakar sehingga api meluas yang membuat satu orang mengalami luka bakar.

Bhayangkara rosyid

Saat di konfirmasi Kepala Seksi Operasi Pemadaman dan Kesiapsiagaan pada dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) Kota Cilegon Eko Nanung Siswanto membenarkan, telah terjadi kebakaran di Lingkungan Sawah dalam kebakaran tersebut dua rumah ludes terbakar dan satu orang warga mengalami luka bakar, saat ini korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM).

Kpu

“Dalam kebakaran yang terjadi di lingkungan Sawah dua rumah ludes terbakar satu penghuni mengalami luka bakar dan perlu mendapat perawatan intensif di RSKM,” katanya.

Eko melanjutkan, api dapat dipadamkan setelah pihak kami mengerahkan dua unit mobil damkar dari Pos Merak dan Pos Kota Cilegon.

“Api dapat dipadamkan 2 jam kemudian, terkait masalah kerugian saat ini pihak kami sedang menghitung estimasinya,” pungkasnya. (*/Red)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi