Bhayangkara Mulia

Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Tak Ada Dualisme, yang Sah Dipimpin Syamsul Rizal

0

SERANG – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Banten menegaskan bahwa Kepengurusan MPC PP Kabupaten Serang tidak terjadi dualisme kepengurusan. MPW PP juga menegaskan bahwa MPC PP yang sah adalah yang dipimpin oleh Syamsul Rizal sebagai Ketua.

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris dan Ketua OKK MPW PP Provinsi Banten usai menggelar pertemuan dengan jajaran MPC PP Kabupaten Serang yang dipimpin Syamsul Rizal, Senin (29/6/2020).

Bhayangkara rosyid

MPW PP Provinsi Banten juga merespon adanya dinamika di tubuh organisasinya terutama berkaitan dengan Pilkada Kabupaten Serang, dimana ada pihak-pihak ilegal yang mengklaim dukungan untuk pasangan calon Tatu – Pandji di Pilkada Kabupaten Serang.

Pernyataan MPW PP Banten terkait Kepengurusan MPC PP Kabupaten Serang /Dok
Kpu

Wahyudin Djahidi selaku Sekretaris MPW PP Provinsi Banten menyatakan bahwa tidak benarkan adanya hal tersebut.

Seraya kembali menegaskan bahwa dalam hal kebijakan organisasi, MPC PP Kabupaten Serang merupakan kewenangan ketua yang sah, yakni Syamsul Rizal.

Nampak ratusan massa dari kepengurusan MPAC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Serang turut hadir dan mengawal agenda pertemuan MPC PP Kabupaten Serang yang dipimpin Syamsul Rizal dengan Jajaran MPW PP Provinsi Banten.

Sebelumya diketahui sejumlah orang berpakaian seragam Pemuda Pancasila dan mengklaim sebagai Pengurus MPC Kabupaten Serang, menggelar pertemuan dengan Bupati Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Kabupaten Serang baru-baru ini. Mereka juga menggelar foto bersama.

Dikabarkan juga sejumlah pengurus yang mengaku-ngaku sebagai MPC PP Kabupaten Serang itu menyatakan dukungan untuk kepentingan politik pencalonan Ratu Tatu Chasanah di Pilkada 2020 ini. Hal itu langsung direspon dan dibantah oleh MPW PP Provinsi Banten bahwa tindakan tersebut adalah ilegal dan melanggar aturan organisasi. (*/Red/Omat)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi