Bhayangkara Mulia

Warga Tangerang Meninggal Dunia Tersapu Ombak Pantai Marbella Anyer

0

SERANG – Kecelakaan laut terjadi di Pantai Marbella, Anyer Kabupaten Serang, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 17.00 Wib yang mengakibatkan korban bernama Adenan Iskandar (20) Warga Babakan Legok Kota Tangerang meninggal dunia.

Menurut penuturan Saksi, Korban yang merupakan tamu hotel saat itu tengah bermain selancar bersama sang Adik, Ikbal (19) di Pantai Marbella. Tak lama ombak datang, kemudian korban tergulung ombak lalu tenggelam.

Bhayangkara rosyid
Kpu

Saat itu, korban berhasil diselamatkan oleh Adiknya ke tepi pantai kemudian bersama petugas BPBD Kabupaten Serang dibawa ke Klinik Bherta Medika Ciparay. Naas, nyawa korban tak dapat tertolong. Korban pun langsung dibawa ke rumah duka ke Tangerang.

Atas kejadian ini Dede Jambu, Pengurus Balawista Kabupaten Serang menyayangkan minimnya fasilitas keamanan wisata pantai di Anyer.

“Semoga dengan adanya kejadian ini Pemkab Serang bisa mengerti akan pentingnya keselamatan wisatawan dan memfasilitasi stakeholder pariwisata. Butuh berapa korban lagi agar pemerintah bisa lebih peka,” Tutup Dede (*/Red/Rizal)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi