Bhayangkara Mulia

Resmi Dapat Rekomendasi Demokrat, Ulum-Eki Diminta Gunakan Cara Santun di Pilkada Serang

0

SERANG – DPP Partai Demokrat Resmi memberikan Surat Rekomendasi kepada 3 bakal calon kepala daerah di Banten, satu diantaranya Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.

Mereka dipastikan mendapatkan tiket untuk bertarung, sebagai calon peminat kepala daerah di Pikada Kabupaten Serang 2020.

Bhayangkara rosyid

Surat Rekomendasi diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Selasa, (30/6/2020).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten, Eko Susilo mengakui bahwa ada pesan khusus yang disampaikan oleh Ketua Umum kepada ketiga bakal calon yang telah memperoleh rekomendasi untuk tiga kabupaten/kota di Banten.

Pesan khusus itu satu diantaranya terkait permintaan bakal calon agar menggunakan cara dengan santun dalam berpolitik pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Kpu

“Ya, tadi juga Pak Ketua Umum menyampaikan pesan ketika menyerahkan SK itu kepada ketiga bacalon yang diusung oleh Demokrat yaitu ketika nanti kelapangan untuk kampanye ataupun acara lain agar menggunakan cara yang santun, tidak black campaign,” terangnya saat dikonfirmasi.

Kemudian yang kedua kata Eko, harus bisa menarik hati rakyat, dan wajib memperjuangkan harapan rakyat.

Eko mengungkapakan, pihaknya tengah membangun komunikasi dengan partai-partai lain yang nantinya akan segera mendukung pasangan Ulum dan Eki.

Diketahui, saat ini dalam proses menunggu sikap PPP dan PAN. Rencananya akan segera bergabung dengan bakal.calon yang diusung oleh Demokrat dan Gerindra tersebut.

“Kami dengan Gerindra komunikasi cukup efektif, dan kami akan persiapkan dengan matang. Namun yang pasti konsolidasi partai yang terdepan akan terus kita upayakan, mulai DPD, DPC sampai ranting,” pungkasnya. (*/JL)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi