mulia hut ri

Setelah Pasangi Listrik, PT SGI Kembali Bantu Biaya Hidup Bulanan Nenek Kemijah di Gerem Cilegon

0

CILEGON – Perwakilan manajemen PT Seven Gate Indonesia (SGI) kembali mendatangi dan menjenguk Nenek Kemijah di kediamannya di Link. Kagungan RT 01/06, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Jumat (3/7/2020).

Kedatangan Himan sebagai Perwakilan PT SGI di Cilegon kali ini, yaitu untuk memberikan uang biaya hidup bulanan kepada keluarga Nenek Kemijah.

M. Adam

Diketahui pada bulan sebelumnya, saat berita viral soal Nenek Kemijah (90) yang tinggal berdua bersama anaknya Hafiah (60) yang mengalami hidup susah dan belum punya aliran listrik sendiri, PT SGI datang dan memberikan bantuan biaya untuk pemasangan listrik di rumah dua nenek tersebut.

Saat ini, Nenek Kemijah dan anaknya sudah bisa lebih tenang karena aliran listrik di rumahnya sudah terpasang berkat bantuan dari program CSR PT SGI.

PT SGI diketahui merupakan perusahaan di bidang kemaritiman yang sedang melakukan penambangan pasir laut di wilayah Kota Cilegon. Setelah sukses menjalankan proyek reklamasi bakal pabrik kimia PT Lotte Chemical, PT SGI melanjutkan ekspansi bisnisnya di Kota Cilegon dan memberikan perhatian bagi kesejahteraan nelayan dan masyarakat sekitar kegiatan proyeknya.

Himan mewakili PT SGI mengaku terpanggil untuk membantu kebutuhan biaya hidup keluarga Nenek Kemijah dan Hafiah. Dan ini menjadi komitmen bulanan yang akan disalurkan oleh PT SGI.

“Karena kegiatan kami di Cilegon Ini masih berjalan dan keluarga Nenek Kemijah ini berada di dekat kegiatan kami, Insya Allah kami berkomitmen akan membantu kebutuhan bulanan keluarga ini,” ujar Himan kepada wartawan.

Himan menegaskan bahwa PT SGI berkomitmen akan terus menggulirkan program CSR yang positif untuk membantu masyarakat di sekitar proyek.

“Selama PT SGI masih ada kegiatan di Cilegon, kami akan memperhatikan kondisi sekitar dan membantu dengan kemampuan yang ada pada kami. Program CSR kamu ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu, bersama nelayan dan elemen masyarakat lainnya,” jelas Himan.

Selama ini, CSR PT SGI telah menyentuh program kesejahteraan nelayan dan masyarakat di tiga kelurahan yaitu Gerem, Rawa Arum dan Warnasari.

Himan berharap bantuan yang diberikan PT SGI ini bisa meringankan beban hidup keluarga Nenek Kemijah dan membantu pemerintah menanggulangi masalah ekonomi masyarakat.

“Semoga bermanfaat dan membantu Nenek Kemijah, dan saya berharap ke depan juga mendapat perhatian dari pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Nenek Kemijah mengaku gembira dengan adanya bantuan yang diterimanya setiap bulan dari SGI.

“Alhamdulillah dan makasih sudah diperhatiin, saya cuma balas mendo’akan, semoga berkah, lancar dan diberi panjang umur dan rezeki,” tutur Nenek usia 90 tahun ini. (*/Red/Angga)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi