Uang Bansos Dirampok, Warga Angsana Pandeglang Terancam Tak Dapat Bantuan

0

PANDEGLANG – Warga Penerima Manfaat Desa Angsana Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, terancam tidak akan mendapatkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) gelombang ke II. Pasalnya uang yang akan disalurkan telah digondol Maling saat roda kendaraan yang dibawa Kades mengalami kempes ban.

Arif Mahfudin, Camat Angsana membenarkan, pada hari Jum’at kemarin (3/7/2020) telah terjadi dugaan penggembosan ban mobil tepatnya di Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itulah uang yang akan dibagikan pada warga hilang digondol Maling.

Mulia

“Pada hari Jum’at sekitar pukul 11.00 Wib telah terjadi dugaan penggembosan ban sehingga uang milik Desa Angsana yang dicairkan di Bank BRI Cabang Panimbang hilang digondol maling yang jumlahnya Rp 110 juta rupiah,” terangnya.

Samsuri Kapolsek Patia membenarkan adanya laporan dari Pemerintahan Desa Angsana perihal hilangnya uang yang bersumber dari Dana Desa sekitar 110 juta rupiah tepatnya di Jalan Raya Labuan-Panimbang tepatnya di wilayah Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang.

“Betul ada laporan dari Pemerintahan Desa Angsana mengenai hilangnya uang BLT DD. Saat ini kami sedang tangani dan langsung kita lakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ucapnya. (*/Gus/Oriel)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi