Menyoal Dinasti Politik Dalam Pilkada, DPW PGK Provinsi Banten Siapkan Diskusi Virtual

Sankyu

BANTEN – Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPW PGK) Provinsi Banten akan menggelar Diskusi Virtual yang diikuti oleh mahasiswa, pemuda dan masyarakat Banten yang terdiri dari berbagai lintas Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Juli 2020 Pukul 19.30 sampai selesai.

Diskusi Virtual ini bertajuk “Membedah Dinasti Politik Dalam Pilkada Banten”. Sebagai ruang dialektis memberikan pengetahuan dan pendidikan politik kepada generasi muda dan masyarakat dalam menghadapi perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di Provinsi Banten.

Kegiatan diskusi ini dilaksanakan secara virtual atau online yang akan dimeriahkan oleh Host/Moderator :
Riska Mahira (Ketua BEM UPI Serang) Dan Keynote Speaker langsung oleh Ayahanda Bursah Zarnubi, SE (Ketua umum DPP PGK).

Dalam diskusi yang menarik ini juga mengundang narasumber yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya, yang terdiri dari Akademisi, Cendekiawan, serta tokoh publik yang mumpuni dalam mengupas tuntas tema diatas. Narasumber ini diantaranya : Leo Agustino Ph.D (Akademisi UNTIRTA), Prof. Lili romli (Ketua umum ICMI Banten), Titi anggraini (Direktur Eksekutif Perludem), Ahmad Fauzi chan (Pimpinan Redaksi Media Fakta Banten Online), Uday Suhada (Direktur Aliansi Independen Peduli Publik).

Selain tersedia narasumber yang berkualitas, kami juga mengundang Penanggap kritis agar terciptanya dialektika dari beberapa sudut pandang dari aktivis mahasiswa Cipayung Plus di Banten diantaranya : Ahmad Solahudin (Ketua umum PKC PMII Banten), Januar Eka Nugraha (Ketua HMI Badko Jabodetabeka Banten), A. Zunaedi Abdillah (Ketua DPD IMM Banten), Busairi (Ketua umum PP Hamas) dan Rizki Putra Sandika ( Ketua umum IMC).

Sekda ramadhan

Muhamad Syamsul Hidayat Selaku Ketua DPW PGK Provinsi Banten memaparkan bahwa acara ini di selenggarakan dalam rangka memberikan edukasi politik kapada generasi muda dan masyarakat untuk membangkitkan kecerdasan kolektif dalam menghadapi Pilkada 2020.

Oleh karena itu kami mengundang narasumber yang berkualitas dari berbagai latar belakang untuk mengkaji dari berbagai sudut pandang dan menghadirkan aktivis mahasiswa yang kritis untuk menciptakan dialektika yang konstruktif.

Mari kita Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/89274303408?pwd=UTdIYzBlQUw3a1FCK2FHSnB1Ni8vdz09

Meeting ID: 892 7430 3408
Password: pgkbanten

Sekedar informasi, bagi 4 pertanyaan terbaik dari peserta akan mendapatkan buku karya Prof. Lili Romli dan Leo Agustino Ph.D.

Narahubung : 083807505027 (Amalia). (*/Red)

Honda