1. Indonesia Power 2. PT Batu Alam Gunung 3. Dindik Cilegon

Jemput SK ke DPP PAN, Iye-Awab Mantap di Pilkada Cilegon

0
1. Gembong 2. Ade Awaludin 3. M. Nawa Said

CILEGON – Langkah Iye Iman Rohiman-Awab semikin mantap untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada serentak 2020. Hal itu menyusul setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, pasangan Iye-Awab telah mendapatkan SK dari Partai Demokrat yang diberikan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono beberapa minggu lalu. Tak hanya itu, pasangan penantang petahana itupun juga telah mendapatkan SK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

mulia hut ri

Calon Walikota Cilegon Iye mengakui bahwa hari ini dirinya datang ke DPP PAN untuk mengambil SK dukungan. Oleh karena itu, atas keluarnya SK ini pihaknya sudah memastikan tiket untuk maju di Pilkada Cilegon sudah aman.

“Saya beserta Pak Awab datang ke DPP untuk mengambil SK. Insyallah tiket untuk maju di Pilkada Cilegon sudah aman,” kata Iye kepada awak media, Rabu (8/7/2020).

1. Demokrat Banten 2. Helldy-Sanuji 3. Ade Hidayat

Pria yang akrab disapa Haji Iye ini menuturkan, setelah tiket pilkada aman. Lanjutnya, pihaknya akan langsung bergerak terjun ke masyarakat untuk sosialisasi dan meminta masukan dan saran.

“Kita maju di Pilkada Cilegon untuk demi masyarakat, maka kita harus turun ke bawah untuk menanyakan kekurangan Kota Cilegon selama ini,” ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Walikota Cilegon Awab menuturkan, koalisi yang dibangun oleh pihaknya melibatkan tiga partai politik (parpol) diantarnya, PAN, PPP, dan Demokrta.

“Koalisi partai kita sudah solid dan kuat, karena dibangun atas dasar keresahan bersama atas situasi dan kondisi yang dialami Kota Cilegon saat ini,” ungkapnya. (*/Red)

1. Sanuji PKS 2. Budi Rustandi 3. H. Rosyid
Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi