1. Indonesia Power 2. PT Batu Alam Gunung 3. Dindik Cilegon

Persit KCK Ranting 02 Koramil 0201/Serang Kota Bagikan Makan Siang Gratis

0
1. Gembong 2. Ade Awaludin 3. M. Nawa Said

SERANG– Para Ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 0201/Serang Kota membagikan makan siang gratis kepada sejumlah masyarakat yang berada disekitar Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (9/7/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 0201/Serang Kota, Mimi Jackson mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan program yang disampaikan oleh Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang sebagai bentuk kepedulian dari para istri-istri tentara untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

mulia hut ri

“Kita bagikan makan siang gratis. Ini bentuk kepedulian kita. Dan makanan ini kita masak sendiri. Soalnya dari pagi para Ibu-ibu Persit ini sudah sibuk untuk masak sampai akhirnya kita berikan ke masyarakat,” ucapnya seusai kegiatan, Kamis (9/7/2020) bertempat di Koramil 0201/Serang Kota.

Diungkapkan Mimi, kegiatan berbagi yang baru pertama kali dilakukan pihaknya tersebut, akan terus dilakukan secara rutin hingga masa pandemi covid-19 dinyatakan selesai.

“Ini yang pertama dan kedepan kegiatan ini akan berlanjut. Setidaknya sebulan dua kali kita akan lakukan,” ujarnya.

1. Demokrat Banten 2. Helldy-Sanuji 3. Ade Hidayat

Ia berharap, adanya sedikit bantuan dan perhatian yang diberikan dari para Istri-istri tentara yang bertugas di Koramil 0201/Serang Kota bisa turut meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Selain itu, lanjut Mimi, kegiatan berbagi yang dilakukan itupun turut menumbuhkan dan meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan para tentara yang diwakilkan oleh para Istri-istri.

“Nanti sasarannya kita ke Kelurahan-kelurahan yang masuk wilayah Koramil 0201/Serang Kota. Tentunya semoga sedikit bantuan itu bisa bermanfaat bagi para penerima. Dan ini juga sebagai Istri dari Tentara, kita mewakili supaya kedepan sinergitas antara masyarakat dengan tentara bisa lebih tingkatkan,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Rahmat, mengaku senang dengan pemberian makan gratis yang dilakukan oleh para Istri-istri dari Tentara yang bertugas di Koramil 0201/Serang Kota. Karena baginya yang cuma tukang becak, hal itu sudah sangat membantu sekali.

Alhamdulillah senang, terimakasih kepada Ibu-ibu Tentara, kepada Koramil juga. Ini sangat membantu sekali bagi kami para masyarakat kecil, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah,” tukasnya. (*/YS)

1. Sanuji PKS 2. Budi Rustandi 3. H. Rosyid
Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi