Politisi Cilegon Ini Gratiskan Biaya Pendidikan Di Yayasan Miliknya

0

CILEGON – Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Jauharotunnaqiyyah Cabang Bentola, yang berlokasi di Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon gratiskan biaya pendidikan. Hal tersebut, diambil Yayasan sebagai langkah implementasi amanat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, dalam hal mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ketua Yayasan Al-Jauharotunnaqiyyah Subhi menjelaskan, pihaknya menggratiskan biaya pendidikan di MTS Al-Jauharotunnaqiyyah Bentola sudah Tahun ke-dua, sesuai dengan amanat UUD 1945, bahwa ada kewajiban untuk terlibat dalam mencerdaskan bangsa.

Royal nov

“MTS Al-Jauharotunnaqiyyah Cabang Bentola ke-12 ini, setidaknya turut serta menjalankan sebuah amanat itu,” Jelas Subhi, Rabu (15/07/2020).

Anggota DPRD Cilegon tersebut pun berharap dengan gratisnya seluruh biaya pendidikan dari pendaftaran, hingga SPP, kedepan generasi penerus yang melanjutkan pendidikan di MTS tersebut, bisa berperilaku secara islami, serta bisa bersaing dalam menjalankan kehidupan ke depannya.

Mulia

“Dengan disertai ilmu pengetahuan yang baik,” Jelas, anggota DPRD Dapil Cibeber-Cilegon.

Selain itu, ia yang diberikan amanat, tentu akan selalu semangat dalam memajukan lembaga pendidikan tersebut.

“Yayasan Al-Jauharotunnaqiyyah ini bahkan tidak hanya tingkat dasar, dan menengah. Saya berkeinginan kedepan sampai tingkat menengah atas,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS Al-Jauharotunnaqiyyah Cabang Bentola Jajuli mengungkapkan, apresiasi kepada ketua yayasan yang telah memberikan dukungan yang begitu besar, terhadap keberadaan MTS Bentola. Serta, berharap orangtua mempercayai anaknya untuk melanjutkan pendidikan di MTS Bentola.

“Khususnya masyarakat sekitar. Sebab untuk kemajuan masyarakat Kelurahan Bulakan itu sendiri,” Tukas politisi Golkar tersebut. (*/A.Laksono).

Royal nov
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien