Lian Firman Ingin di Cilegon Banyak Pusat Kuliner dengan Konsep Food Garden

CILEGON — Kehadiran bakal calon Wakil Walikota Cilegon Firman Mutakin yang mengisi malam minggu di Pusat Jajanan/Kuliner Cilegon Green Megablok, Sabtu (18/7/2020), disambut antusias pengunjung yang didominasi kaum millenial.

Para pengunjung nampak senang bercengkrama dan foto bersama dengan Firman, aktor film yang memang asli putera daerah Cilegon ini.

Meski awalnya datang ke Pusat Kuliner Green Megablok hanya untuk makan malam dengan teman-temannya. Firman juga tidak sungkan menyapa dan bercengkrama dengan para pelaku UKM kuliner di stand-stand yang ada. Pria yang akrab dipanggil Lian Firman dan juga seorang bintang film ini, di tongkrongannya malam minggu ini terlihat menikmati, dan dia juga coba menghibur para pengunjung dengan bernyanyi di panggung akustikan.

“Untuk cari makan sekalian ngobrol-ngobrol dengan temen-temen. Tempat kuliner yang saya kunjungi tempatnya cukup baik, bersih dan makanannya enak-enak serta ada live musik. Jadi buat anak muda cukup nyaman makan sambil ngobrol di sana,” kata pemuda yang juga alumni SMA Al-Islah Cilegon ini, saat diwawancarai melalui pesan Whatsappnya, Minggu (19/7/2020).

Lian Firman mengaku senang bisa ikut nongkrong dan menikmati kuliner di tempat tersebut. Bahkan saking ramainya saat itu, banyak pengunjung berdatangan hingga tidak kebagian tempat atau meja makan.

Kartini dprd serang

Untuk itu Firman mengapresiasi pihak pengelola, dan menilai pusat kuliner tersebut akan terus berkembang, sehingga bisa bertambah meja atau kursi untuk memanjakan pengunjung.

“Untuk makanan mungkin harus lebih banyak lagi variasinya dan kalau dilihat pengunjungnya sudah ramai, kursi dan meja harus lebih banyak lagi, karena ada beberapa pengunjung masih susah nyari meja, tempat nongkrong selain makanannya bervariasi tempatnya juga harus instagramable,” tuturnya.

Saat ditanyakan lebih lanjut bagaimana penilaiannya soal destinasti kuliner atau tongkrongan anak muda di Cilegon, dan apa yang akan dilakukan kalau di Pilkada 2020 terpilih menjadi Wakil Walikota, Firman mengatakan dirinya siap untuk menata dan lebih memperbanyak lagi ruang publik di Cilegon.

Ruang-ruang publik di Cilegon kedepannya harus bisa memberi rasa nyaman bagi pengunjung, dan melibatkan para pelaku UKM di Cilegon, untuk mendorong tumbuhnya ekonomi masyarakat.

“Saya maunya Cilegon banyak tempat dengan konsep food garden yang nyaman untuk anak muda, keluarga dan anak-anak dengan melibatkan pelaku UKM,” jelasnya. (*/Ilung)

Polda