Maju di Tangsel Dengan Label “Keponakan Prabowo”, Rahayu Saraswati: Itu Realitas

SERANG – Diusung Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) berpasangan dengan Muhamad pada Pilkada Tangsel 2020. Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan jika label “keponakan Prabowo” dalam identitasnya merupakan sebuah realitas.

Hal itu diungkapkan Saras usai acara Konsolidasi DPD Gerindra Banten bersama DPC dan PAC Gerindra se-Kota Tangsel dalam rangka pemenangan Pilkada Kota Tangsel 2020, Rabu (22/7/2020) malam, bertempat di kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang.

“Kalau pun dengan menggunakan nama (Prabowo) itu bisa saya gunakan mendapatkan kekuasaan untuk kebaikan masyarakat, ya tentunya itu adalah yang terjadi di realitas,” ucapnya.

Akan tetapi, mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu menegaskan, jika dirinya bukan berarti hanya ingin sekedar mendompleng nama dari nama besar sang Paman dalam Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Kartini dprd serang

Karena menurutnya, kemampuan dan talenta yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa pun tetap menjadi hal penting yang harus tetap digunakan.

“Bukan mendompleng juga. Emang kira-kira kita bisa menentukan gak kita dilahirkan dari keluarga mana? Tentu tidak,” ujarnya.

Meski begitu, anak dari Komisaris Utama PT Bima Sakti Mutiara, Hashim Djojohadikusumo itu pun mengaku bangga dengan nama besar yang disandang oleh keluarga besarnya. Ia menegaskan, jika nama besar itu didapat melalui tangis dan darah yang diberikan untuk bangsa Indonesia.

“Ini merupakan pembuktian keluarga kami. Dan saya siap berjuang untuk masyarakat Indonesia,” tukasnya. (*/YS)

Polda