mulia hut ri

Gudang Terbakar di Fly Over Merak Diperkirakan Beroperasi Sejak 2009

0

CILEGON – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kolong jembatan fly over Merak, Pada Sabtu 25 Juli 2020. Sempat menghebohkan warga sekitar, Sebab kobaran api yang berkobar begitu besar, dilokasi Gudang CV. Riki Putra, milik eks anggota DPRD Cilegon.

Ketua RT 02 RW 02 Enday mengaku, saat terjadi peristiwa tersebut, ia sedang berada di Salira, dan ia mengetahui hal tersebut dari rekannya yang sedang ada disekitar lokasi. Kemudian, ia menelpon isterinya dan menanyakan apa yang terbakar.

M. Adam

“Kata isteri, itu katanya bengkel pak alfayan kebakaran,” Ucapnya saat ditemui di rumahnya, Minggu (26/07/2020).

Dari informasi yang ia terima, dugaan penyebab terjadinya kebakaran gudang di RT 02 RW 02, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulo Merak tersebut, karena konsleting listrik. Sebab, dari pengamatannya sudah beberapa hari disitu tidak ada pengerjaan apapun.

“Ya cuma ada yang tinggal dua orang,” Ucapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan dibawah fly over milik Alfayan yang eks anggota DPRD Kota Cilegon, sudah ada sejak lebih dari 2009.

“Lebih dari 5 tahun mah adanya itu,” Jelasnya.

Kemudian, ia menjelaskan selama menjadi anggota DPRD Periode 2009-2014, Daerah Pilihan (Dapil) Alfayan yakni Kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Grogol.

“Pak Alfayan saat ini gak ada disini katanya lagi di Cirebon,” Tuturnya.

Sementara keterangan saksi bernama kosim (37 Tahun) mengaku, Pukul 17.50 WIB gudang CV. Riki Putera yang bergerak di kontraktor, supplier, umum dan air bersih, cairan berupa bbm, oli, dan ban bekas, terbakar. Diduga dari konsleting listrik.

“Pukul 18.45 WIB api berhasil dipadamkan,” Ucapnya, Sabtu (25/07/2020).

Sementara itu, CV. Riki Putra saat wartawan mencoba datang ke kantornya yang berada di sebrang lokasi kebakaran, nampak kosong. (*/A.Laksono)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi