Hotel Mambruk Anyer Hadirkan Fasilitas Baru dan Layanan Wisata di Atas Kapal Nelayan

0
Subhi ASDP Santri

ANYER – Hotel Mambruk di Kawasan Wisata Pantai Anyer terus melakukan pengembangan meskipun di masa Pandemi Covid-19 ini. Di saat dunia pariwisata sangat terpukul pada kondisi saat ini, berbeda dengan Hotel Mambruk dimana sejak Juni lalu, tingkat okupansinya sudah kembali stabil, bahkan mencapai 100 persen saat akhir pekan (weekend).

“Alhamdulillah, di Anyer masih tetap bertahan, termasuk Mambruk hotel,” kata Budi Ramli, General Manager Mambruk Hotel, dalam acara Launching Fasilitas Baru Mambruk Hotel, Selasa (28/7/2020).

Bahkan untuk menyambut era kebiasaan baru (new normal) saat ini, manajemen Hotel Mambruk telah mempersiapkan berbagai fasilitas dan layanan wisata baru bagi para pengunjung dengan tawaran konsep new and upgraded facilities, seperti mini cruise dan romantic candle light dinner serta banyak lagi fasilitas lainnya.

Selain menambah fasilitas kapal untuk menemani berlayar tamu hotel, Mambruk juga mengupgrade fasilitas kamar menjadi lebih baru dan fresh.

“Semua fasilitas kita sediakan, dari mulai menikmati view Krakatau dari kejauhan, wisata ke Pulau Sangiang, belajar mancing sampai menikmati makanan ala restoran bintang 4 di atas kapal nelayan,” jelas Budi.

“Kemudian ada juga Jimbaran Resto yang kita adaptasi dari Jimbaran Bali, buka setiap hari Sabtu dan Minggu,” imbuhnya.

Ip-Sankyu-santri

Terkait dengan wabah  Covid-19, lanjut Budi, para calon pengunjung maupun para tamu tidak perlu khawatir, Manajemen Hotel Mambruk sudah menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin karena Hotel Mambruk bukan hanya menjaga okupansi hunian hotel, melainkan menjaga 150 karyawan yang bekerja di sana.

“Kami menyadari tidak mudah menerapkan ini, tapi kami terus konsisten melakukannya, utamanya mengedukasi staf dan para tamu,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kabupaten Serang, Hamdani mengucapkan selamat atas pengembangan inovasi Hotel Mambruk Anyer, dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan sudah sesuai dengan aturan.

Lanjut Hamdani, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah telah mengintruksi kepada semua OPD, agar kegiatan kedinasan dapat memakai fasilitas Hotel di wilayah Anyer, agar dapat mendorong perekonomian.

“Saya kira, apa yang dilakukan oleh Hotel Mambruk sudah sangat luar biasa. Dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan promo menarik. Sebab itu, Pemkab Serang memfokuskan kegiatan kedinasan memakai fasilitas yang tersedia di Hotel Anyer,” tandasnya. (*/Red/Asyah)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien