Mambruk Hotel Anyar Tawarkan Sensasi Makan di Tengah Laut

0
Perkim

SERANG – Menyambut new normal, manajemen Hotel Mambruk telah mempersiapkan berbagai fasilitas pengalaman baru bagi para pengunjung dengan tawaran konsep new and upgraded facilities, seperti mini cruise dan romantic candle light dinner bahkan pengunjung juga dapat menikmati sensasi makan di tengah laut dengan pelayanan kelas bintang lima.

“Semua fasilitas kita sediakan, dari mulai menikmati view Krakatau dari kejauhan sampai mancing dengan kapal nelayan. Kita juga menawarkan sensasi makan di atas kapal, di tengah laut,” kata Budi Ramli, General Manager Mambruk Hotel Anyer, Selasa (28 Juli 2020).

Rsud sumpah

Terkait dengan wabah  Covid-19, lanjut Budi, para calon pengunjung maupun para tamu tidak perlu khawatir, Manajemen Hotel Mambruk sudah menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin karena Hotel Mambruk bukan hanya menjaga okupansi hunian hotel, melainkan menjaga 150 karyawan yang bekerja di sana.

“Kami menyadari tidak mudah menerapkan ini, tapi kami terus konsisten melakukannya, utamanya mengedukasi staf dan para tamu,” tuturnya.

Pcm sumpah pemuda

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Serang Hamdani mengatakan, pengenalan berbagai fasilitas baru Hotel Mambruk Anyer ini tentu dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung. Jika industri pariwisata telah normal, maka pendapatan daerah pun akan stabil kembali. Dampak Covid-19 bukan hanya memukul industri pariwisata, melainkan juga pendapatan daerah yang jauh menurun hingga 50 persen.

Ia juga berharap, pada masa era kebiasaan baru ini Hotel Mambruk terus menerapkan protokol kesehatan secara konsisten agar para calon pengunjung dapat meningkat serta para pengunjung terhindar dari paparan Covid-19.

“Kita apresisai penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Hotel Mambruk ini dan kita jadikan satu SOP dalam pelaksanaannya,” tutup Hamdani. (*/Red)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien