Total Kerugian Pohon Tumbang Di Pasar Blok F Cilegon Capai Rp50 Juta

0

CILEGON – Lima unit kendaraan roda empat yang sedang parkir di area halaman Pasar Kelapa Blok F, Kelurahan Ciwaduk, Kota Cilegon, ringsek, tertimpa pohon. Sementara itu, dari informasi yang diterima, tidak ada korban jiwa pada peristiwa yang terjadi Rabu Pagi (29/07/2020).

Dari pantauan di lokasi, terlihat pohon-pohon sudah rapuh termakan usia. Dan kondisi kelima mobil tersebut mengalami kerusakan, salah satunya pecah kaca, hingga rangka mobil yang patah.

Mulia

Salah satu korban bernama Juli Ardiansyah mengatakan, saat ia ada didalam pasar mengantar pesanan, ia mendengar kabar ada pohon roboh dan menimpa mobil. Saat ia cek, ternyata itu termasuk mobilnya.

“Pas ngeliat bener aja mobil saya udah hancur kacanya,” ujar Juli.

Sementara itu, Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon menyelesaikan evakuasi hingga pukul 11.03 Wib, dengan status aman dan terkendali. Sementara, untuk korban berstatus nihil.

Lebih lanjut, dalam keterangannya BPBD Cilegon memaparkan momor polisi dari mobil yang rusak, yakni; A 1382 BA, B 9404 TCM, A 1048 TK, A 1776 EM, dan A 1763 BC. Dan untuk kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 50 juta. (*/A.Laksono)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi