Polres Cilegon Gelar Pemotongan Puluhan Hewan Qurban

Sankyu

CILEGON – Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Ny. Yeni Yudhis bersama Para PJU Polres Cilegon menghadiri kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Polres Cilegon dengan mentaati Protokol Kesehatan diMako Polres Cilegon, Jum’at 31/7/2020.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH mengatakan Ucapan Syukur atas terselenggaranya pemotongan hewan Qurban dalam situasi Menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru dan Polres Cilegon melaksanakan pemotongan Sebanyak 59 Ekor, dengan Rincian 33 Ekor Sapi, 2 Ekor Kerbau dan 24 Ekor Kambing.

Sekda ramadhan

Dengan adanya pemotongan Hewan Qurban yang sesuai Protokol Kesehatan ini masyarakat terdampak Covid 19 dapat merasakan efek Positif dari Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Semoga situasi ini semakin membaik, Amin. Ujar AKBP Yudhis.

Dan kami juga mohon doa kepada masyarakat Kota Cilegon maupun Kab. Serang, menjelang Akan dilaksanakannya Pemilukada Kota Cilegon dan Kab. Serang, sekiranya seluruh Personel Polres Cilegon diberikan Kesehatan, Keselamatan dan Kemudahan dalam Bertugas. Tutup AKBP Yudhis.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simbolis Penyerahan Hewan Qurban dari Kapolres Cilegon Kepada Panitia Pemotongan Hewan Qurban. (*/Red)

Honda