PT AJI Ciwandan Support Penuh Kreativitas Pemuda dan Bantu Kurban untuk Karyawan dan Masyarakat

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – PT Abadi Jaya Insani (AJI) yang menempati homebase di Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan, dalam berbagai kesempatan selalu menunjukan kepedulian sosialnya kepada masyarakat. Terutama masyarakat sekitar lingkungan kantornya yang berada di Gunungsugih.

Selain rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan setiap tahun memberikan hewan kurban kepada masyarakat, PT AJI juga mendukung dan memberi support penuh kepada pada pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna.

Pembinaan kepada pemuda diberikan dalam bidang apapun, tanpa terkecuali dalam bidang seni dan budaya.

Seperti terlihat baru-baru ini, PT AJI mendukung penuh kegiatan kreativitas pemuda yang melahirkan konten youtube kreatif berupa film komedi yang mengangkat seni budaya lokal. Atas karyanya tersebut, kreativitas positif anak muda ini mendapat apresiasi dari para pecinta seni di Kota Cilegon maupun Banten.

Shafwan Taufik alias Iwan, selaku pengurus Karang Taruna Kelurahan Gunungsugih, mengakui keberadaan PT AJI sangat berperan aktif dalam kehidupan masyarakat dan selalu memberikan support kepada siapapun dalam hal positif. PT AJI yang dinahkodai M. Kasno ini, diakui telah menjadi sponsor konten youtube berjudul “KASMINAH”.

“Coba bayangkan kang, beberapa waktu lalu PT AJI memberikan support penuh para youtuber sehingga melahirkan karya pemuda Gunungsugih dengan menciptakan film komedi ‘KASMINAH’. Itu semua support dari PT AJI,” kata Iwan bercerita kepada Fakta Banten, Jumat (31/7/2020).

M. Adam
Hewan Kurban dari PT. AJI Ciwandan sebelum Disembelih /Dok

Tidak ketinggalan juga, pada moment Hari Raya Idul Adha ini PT AJI menyalurkan satu ekor sapi qurban untuk karyawan dan masyarakat setempat. Hal ini tentu menampilkan citra positif PT AJI yang tidak hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga ikut bagaimana memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami selaku masyarakat tidak bisa membalas semua kontribusi yang diberikan oleh manajemen PT AJI dan biarlah Allah yang membalas budi baiknya. Harapan saya hal yang serupa juga diikuti oleh pengusaha yang lain yang ada di Gunungsugih, sehingga keberadaannya terasa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Iwan lagi.

Di tempat terpisah, M. Kasno selaku Direktur PT Abadi Jaya Insani (AJI) mengatakan, bentuk kepedulian sosial yang selama ini dilakukan pihaknya semata-mata ingin membantu masyarakat dan pemuda, dan bukan sebagai upaya untuk mencari popularitas.

“Kalau kehadiran PT AJI berperan penuh bagi masyarakat, itu adalah sebuah komitmen dan tekad PT AJI yang selalu peka terhadap persoalan-persoalan di tengah masyarakat,” ujar M. Kasno, ditemui Fakta Banten di sela-sela pemotongan hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

“Terlebih pembinaan untuk para pemuda, baik pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna maupun tidak, kami PT AJI akan selalu mensupport dalam kegiatan yang positif demi kemajuan pemuda dan masyarakat Gunungsugih,” imbuhnya. (*/Red)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien