Pelaksanaan Muswil PAN Banten Diundur

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten diundur. Penundaan itu belum ditentukan sampai waktu yang disepakati. Sebab, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN belum juga memberikan jawaban atas usulan DPW PAN Banten terkait pelaksanaan Muswil.

Sebelumnya direncanakan, waktu pelaksanaan Muswil PAN Banten digelar pada 25 Juli 2020 lalu.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Banten Maryani AK mengatakan, usulan jadwal pelaksanaan telah diajukan namun DPP belum juga memberikan jawabannya.

“Sudah diajukan ke DPP. Mengingat DPP juga sudah ada dari DPW lain yang mengajukan, jadi usulan yang diajukan DPW Banten pelaksanaan muswilnya dimundurkan sampai nanti ada ketetapan dari DPP,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/8/2020).

M. Adam

Pihaknya menyampaikan, jika sejauh ini persiapan Muswil sudah selesai. Mulai dari tahapan pendaftaran calon ketua, hingga pengembalian berkas.

Sementara untuk tempat pelaksanaan direncanakan akan dilaksanakan di Sekretariat DPW PAN Provinsi Banten. Langkah demikian diambil lantaran saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Pelaksananan itu dilaksanakan di DPW. Peserta dari DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPP itu dilaksanakan di DPD masing-masing kabupaten/kota. Jadi virtual dan dipusatkan di DPW,” ucapnya.

Adapun diketahui, telah ada tujuh nama yang mendaftarkan diri, diantaranya Masrori, Dede Rohana Putra, Erwin Muhlisin, Edison Sitorus, Maryani AK, Syafrudin, dan Hadi Mawardi. (*/JL)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien