Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Dihiasi Umbul – Umbul dan Bendera Merah Putih

0
Perkim

SERANG – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Kantor Mapolda Banten di hiasi dengan memasang Umbul – Umbul dan Bendera Merah Putih.

Pemasangan Umbul – Umbul dan Bendera merah putih tersebut dilaksanakan tepatnya di dalam asrama dan di depan Mako Polda Banten, Jalan Raya Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa, (5/8/2020).

Rsud sumpah

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan, pemasangan Umbul – Umbul dan Spanduk bendera merah putih tersebut untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-75. Menurutnya dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di depan Mapolda Banten secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme.

Pcm sumpah pemuda

“Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar.

Kapolda Banten menilai, bahwa perayaan HUT RI identik dengan kemeriahan dan kegiatan yang bernuasa patriotik melalui acara – acara yang digelar bersama segenap rakyat Indonesia dimanapun mereka berada.

“Hal ini merupakan wujud implementasi penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang rela mengorbankan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawa untuk melepaskan diri dari penjajahan untuk kedaulatan Indonesia yang kita cintai bersama ini,” ujar Irjen Pol Fiandar. (*/Red)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien