Jaga Kebersamaan, Rohili Terpilih Jadi Ketua Deadline Bikers Korwil Banten

SERANG – Klub motor yang menghimbung pekerja media, dan di kenal dengan sebutan Deadline Bikers. Kini mulai menancap gas ke daerah Barat Pulau Jawa (Banten). Bahkan, meresmikan Kordinator Wilayah (Korwil) Deadline Bikers Banten, Di Rumdin Widya Candra, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2020).

Terpilihlah, Rohili menjadi Ketua Korwil Deadline Bikers Banten, dengan di resmikan oleh Founder Deadline Bikers, Bambang Soesatyo, bersama Ketua Deadline Bikers Pusat, Tito Sulistio Chairman.

Ketua Korwil Deadline Bikers Banten, Rohili mengatakan, terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman Deadline Bikers, yang telah mempercayai dirinya sebagai Korwil Banten.

“Semoga setalah ini, kita bisa ikut serta dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas, dan menunjukan dunia wartawan. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, jaga jarak bukanlah alasan untuk menyambung silaturahmi,” ungkap Rohili dalam sambutannya.

Rohili juga mengakui, setelah dirinya terpilih menjadi Korwil Banten, akan menlanjutkan perjalanan dengan Touring Pertama, di Gunung Luhur, Negeri Di Atas Awan, Kabupaten Lebak, Banten.

“Mudah-mudah, kita bisa berangkat Touring pertama di Gunung Luhur. Mengenalkan keindahan yang ada di Provinsi Banten,” jelas Rohili.

Di tempat sama, Founder Deadline Bikers,
Bambang Soesatyo menambahkan, jadikanlah Deadline Bikers sebagai wadah pertemanan dalam jaringan, dan membangun bisnis serta usaha secara kebersamaan.

“Jadikan Deadline Bikers menjadi sarana berbagai informasi serta saling membesarkan. Rumah bersama dan bangun kepercayaan. Saling mengenal serta menguatkan,” kata Bambang Soesatyo.

Tak lupa, Bambang juga menjelaskan, selamat pada Deadline Bikers Banten, semoga dapat lebih maju kembali ke depannya.

“Sampai kita bertemu di Touring pertama, di Negeri Diatas Awan, Kabupaten Lebak,” tandasnya. (*/JL)

Honda