Ini 3 Jagoan Banteng di Pilkada Banten 2020, Kota Cilegon Belum Dilirik

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sudah resmi mengusung tiga jagoannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Provinsi Banten. Ketiga daerah itu meliputi Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang dan Pandeglang.

Untuk Pilkada Tangsel, PDI Perjuangan mengusung pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djohohadikusumo (Saras).

Muhammad sendiri merupakan mantan Sekretaris Daerah Tangsel, sedangkan Saras adalah mantan Anggota DPR RI sekaligus keponakan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

M. Adam

Selanjutnya, Kabupaten Serang PDI Perjuangan mengusung calon petahana Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa.

Begitu juga di Pilkada Kabupaten Pandeglang, PDI Perjuangan kembali menaruh dukungan kepada pasangan petahana Irna Narulita dan Tanto W Arban.

Sementara untuk Pilkada Kota Cilegon, partai berlambang kepala Banteng ini masih belum menentukan calon yang akan diusung. Meskipun Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar, selama ini digadang-gadang sebagai bakal calon walikota.

“Untuk Pilkada Kota Cilegon masih bangun komunikasi politik, masih dinamis, kita masih serahkan kepada Ketua DPC untuk terus bangun komunikasi,” kata Sekretaris DPD PDIP Banten Asep Rahmatullah saat dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020). (*/JL)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien