5 Pengedar Narkotika Dibekuk Di Merak, 1 Masih DPO

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Lima pengedar Narkotika dibekuk Satnarkoba Porles Cilegon, ke-limanya berhasil diamankan hari Pukul 03.00 WIB Rabu, 12 Agustus 2020. Disalahsatu Kontrakan di Linkungan Baru RT 002/004, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Kronlogis penangkan berawal, tersangka atas nama DS (31) dan SD (37), tersangka dalam berkas lain pada hari selasa tanggal 11 agustus 2020 sekitar jam 17.15 WIB disalah satu hotel di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol. Dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang diketahui didapatkan dari saudara R.

Saat dikonfirmasi, AKP Elang Prasetyo mengungkapkan, bahwa dari hasil pengembangan tersebut, tersangka berhasil diamankan beserta barang bukti, berupa alat hisap bong, beserta pipet laca yang didalamnya berisi kristal.

Barang Bukti Narkotika yang berhasil ditemukan Petugas /Dok

“Yang diduga narkotika jenis sabu sisa pakai, dan korek gas,” Jelasnya.

M. Adam

Saat dilakukan pengembangan, Pada Rabu 12 Agustus 2020 tepatnya pukul 03.00 WIB, dilakukan penangkapan terhadap 5 (lima) orang laki-laki yang berinisial DF (29), saudara HD (25), saudara OR (32), saudara AB (32), dan saudara RH (32).

Kemudian, dilakukan penggeledahan dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti berupa seperangkat alat hisap bong, beserta pipet kaca yang didalamnya berisi kristal. Yag diduga narkotika jenis sabu-sabu, sisa pakai yang disita dari saudara AB (32).
“Dan dua paket plastik bening berisi Kristal diduga narkotika jenis sabu didalam sebuah tas yang disita dari saudara RH (32),” ungkapnya.

Kemudian tersangka, dan barang bukti dibawa ke Polres Cilegon guna penyelidikan lebih lanjut, dan dari kelima tersangka Polres mengamankan beberapa barang bukti, serta berdasarkan keterangan tersangka barang berupa narkotika jenis sabu-sabu tersebut didapatkan dari seseorang yang bernama saudara berinisal BRO.

“Yang kini masih pengejaran,” jelasnya.

Di tempat yang berbeda, Kaur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Darmawan, membenarkan, adanya penangkapan lima pengedar narkotika jenis sabu.

“Dann semuanya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/A.Laksono)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien