Semarakkan HUT RI, Ibu-ibu Komunitas Senam Dukung Penuh Haji Iye di Pilkada Cilegon

0
Perkim

ANYER – Mengisi Semarak Liburan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan ibu-ibu dari Komunitas Senam Se-Kelurahan Gunungsugih menggelar acara ‘Senam Bersama’ yang turut dihadiri Bakal Calon Walikota Cilegon Haji Iye Iman Rohiman, Sabtu (15/8/2020).

Selain untuk mendapatkan tubuh sehat, acara yang digelar di Pantai Tanjung TUM Anyer ini juga kembali menyemarakkan dunia pariwisata Anyer yang lama vakum karena Covid-19.

Rsud sumpah

Ibu-ibu nampak bahagia dan terjalin keakraban, saat berdialog, makan bersama dan santai bercanda ria dangan calon walikota Cilegon Haji Iye Iman Rohiman.

Tidak lupa, kelompok-kelompok senam ini juga membuat surprise buat Haji Iye dengan masing-masing mereka membuat Yel-yel untuk menyemarakkan acara.

Ketua Panitia Acara, Vijay, mengakui bahwa ibu-ibu di Kelurahan Gunungsugih ini mendukung penuh langkah politik Haji Iye dalam Pilkada Cilegon ini.

“Ibu-ibu ini memang rindu Pa Haji Iye, karena beliau selalu mendukung dan memberi support penuh kepada kegiatan ibu-ibu di Gunungsugih selama ini,” ujar Vijay.

Pcm sumpah pemuda

Dengan menggelar acara refreshing kali ini, Vijay meyakini bahwa semangat ibu-ibu untuk membantu pemenangan Haji Iye akan terus bertambah.

“Momentumnya sekarang adalah semangat kemerdekaan, semangat membangun negeri, dan ini kebahagiaan masyarakat bisa bertemu dengan calon pemimpinnya dan optimis ke depan Cilegon Maju dengan pemimpin baru Pa Haji Iye,” ungkap Vijay.

Dalam kesempatan itu, Haji Iye juga memberikan apresiasi dan berterimakasih atas dukungan ibu-ibu kepada dirinya.

Haji Iye juga memberikan hadiah dan pujian hangat atas semangat dan kompaknya ibu-ibu saat membuat Yel-yel dukungan untuk Haji Iye.

Mantan Anggota DPRD Cilegon dua periode ini juga mengajak ibu-ibu terus menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan, sehingga keluarga di rumah tetap harmonis dan bahagia.

“Tubuh yang sehat dan tetap cantik menarik itu jadi satu hal penting agar ibu-ibu bisa menjaga keharmonisan keluarga dan membuat bahagia semua,”pukasnya. (*/Red/Rizal)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien