Unsur Relawan Gelar Konsolidasi, Beri Support untuk Langkah Politik Haji Iye

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Puluhan orang dari berbagai unsur Se-Kota Cilegon berkumpul dan menggelar konsolidasi di Sekretariat Relawan Dulur Batur Haji Iye di Kawasan Green Megablok Cibeber, Jumat (14/8/2020) malam.

Konsolidasi Relawan ini dipimpin langsung oleh Irman Supandi, yang merupakan putera sulung Haji Iye Iman Rohiman, bakal calon walikota Cilegon.

Suasana santai dan penuh keakraban berlangsung selama acara malam ini. Diskusi dan tanya jawab untuk saling mengisi dan menguatkan gerak langkah relawan, merupakan hal yang biasa dilakukan dalam setiap momen berkumpulnya Relawan Haji Iye.

Dikatakan Irman, pertemuan unsur relawan pada malam ini merupakan langkah konsolidasi, sekaligus pembentukan koordinator untuk menyatukan langkah dalam wadah Relawan Dulur Batur Haji Iye.

“Kami terus berupaya melibatkan dan merangkul semua unsur dan komunitas untuk bersemangat menyemarakkan dan memberi supporting bagi langkah politik Haji Iye di Pilkada Cilegon ini,” ujar Irman, ditemui usai acara.

M. Adam

Irman juga mengaku saat ini semakin besar gelombang keinginan masyarakat untuk bergabung dalam wadah Relawan Haji Iye.

Karenanya, meskipun belum ada Tim Pemenangan yang secara resmi terbentuk, para relawan ini sudah mulai dan terus bergerak untuk mensosialisasikan Haji Iye ke masyarakat.

“Relawan akan terus bergerak secara massif untuk merangkul pemilih. Relawan punya inisiatif dan langkah yang mandiri untuk mengajak masyarakat mendukung Haji Iye. Mereka tidak menunggu Tim Pemenangan terbentuk untuk bergerak, karena itu kita memberikan apresiasi dan berterimakasih,” ungkap Irman.

“Relawan ini tidak melihat dengan siapapun Haji Iye berpasangan nantinya dan dari partai apa pengusungnya. Relawan ini tetap mendukung penuh dan membuka jalan untuk Haji Iye bisa diterima di masyarakat sebagai pemimpin baru Kota Cilegon,” tegas Irman.

Adapun puluhan orang yang berkumpul dalam wadah Relawan Dulur Batur Haji Iye ini, diketahui berasal dari berbagai unsur, diantaranya dari Pemuda Pancasila Warnasari, Serikat Buruh Kawasan Industri KS, Relawan MIA, Relawan Masduki, Persatuan Panglong, Persatuan UMKM Pendatang Jawa, Pengusaha Muda Cilegon, Bintang Muda Indonesia (BMI), Pemuda Kepuh, Persatuan Ojek Online, Persatuan Skateboard Cilegon, Paguyuban Pamayungan, dan juga beberapa perwakilan pemuda mandiri dari setiap kelurahan. (*/Red)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien