Paslon MULIA Tegaskan Relawannya Terus Bergerak dan Solid untuk Perubahan Cilegon Lebih Baik

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Pasangan Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ali Mujahidin dan Firman Muttakin (MULIA) usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9/2020), menegaskan bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan ikhtiar untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada 2020 kali ini.

Saat menggelar konferensi pers, Ali Mujahidin atau yang akrab disapa Haji Mumu ini mengakui bahwa semua kandidat memiliki peluang yang sama, namun masyarakat Kota Cilegon sudah sangat menginginkan perubahan.

“Semua berat tidak ada yang mudah, paling bahaya kalau kita sudah merasa menang, makanya saya mengimbau kepada semua tim untuk terus bergerak, karena kita belum apa-apa, ini baru mulai,” ujar Haji Mumu.

“Tapi saya kira masyarakat Cilegon baik yang di partai politik maupun yang non partai politik, semua menginginkan Cilegon berubah lebih baik,” imbuhnya.

Ditanya soal target kemenangan di Pilkada ini, Haji Mumu mengaku optimis dan siap menawarkan sesuatu yang berbeda untuk menunjukkan keunggulan.

“Kita tidak memasang target angka prosentase, jadi begini soal menang itu sudah ada ketentuan dan takdir Allah-nya, tapi upaya dan ikhtiar kita bukan hanya saja bisa menang tapi juga unggul,” tegas Haji Mumu.

Menyikapi adanya fenomena pergeseran relawan pendukung calon, Haji Mumu mengaku tidak khawatir, karena dukungan masyarakat setiap hari terus bertambah.

“Kita ini punya loyalis, punya militan, kita percaya relawan kita terus bergerak, berkonsolidasi dan mengajak keluarganya, temannya dan lainnya bagaimana Kota Cilegon ini ke depan lebih baik. Kita semua masih solid, tidak ada yang loncat-loncatan. Gak ada yang keluar, malah nambah,” tandasnya.

Sementara Firman Muttakin sebagai calon wakil walikota Cilegon mengaku terpanggil untuk melakukan perbaikan di kota kelahirannya.

“Saya benar-benar tidak ada pengaruh dari luar, ini murni panggilan sebagai putra daerah untuk memberikan perubahan kepada Cilegon agar ke depan lebih baik,”

“Jadi bukan karena saya ikut-ikutan, kalau saya ikut-ikutan, mungkin saya tidak hadir di daerah asal saya. Cilegon ini kan kota kelahiran saya dan besar disini, tentu saya bisa memberikan sesuatu yang lebih baik,” ujarnya singkat.

Paslon Haji Mumu – Lian Firman (MULIA) ini memastikan diri maju dari jalur perseorangan setelah dinyatakan memenuhi syarat dukungan oleh KPU Cilegon sebanyak 39.262, dalam verifikasi faktual.

Sedangkan syarat minimal agar bisa maju di Pilkada Cilegon yang telah ditetapkan KPU Kota Cilegon adalah sebanyak 24.699 dukungan. (*/Red/Rijal)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien