Helldy Minta KPU Cilegon Tak Membeda-bedakan Sikap Kepada Paslon

Sankyu

CILEGON – Pasca Senin kemarin (7/9/2020), menjalani test swab di RSUD Kota Cilegon, kali ini bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Helldy Agustiani – Sanuji Pentamarta kompak hadir di hari kedua test kesehatan.

Usai sebelumnya, melalui dinamika tahap pencalonan yang cukup berat, kini Bapaslon HAJI ini optimis menghadapi tahapan-tahapan selanjutnya.

Helldy Agustian mengatakan, hingga saat ini, ia belum menerima hasil test swab, padahal sebelumnya informasi tersebut akan diumumkan. Dimana, hampir sembilan jam, dalam mengikuti serangkaian test kesehatan yang dijadwalkan oleh KPU Cilegon.

Sekda ramadhan

“Hari ini dari test paru, saraf, psikotes, lumayan banyak lah, sesuai jadwal aja. Besok itu test fisik pake treadmill,” ujar Helldy kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Terkait hasil kedepan, Helldy – Sanuji optimis dengan hasil test kesehatan yang akan muncul. Namun ia menyayangkan salahsatu Calon Walikota yang tidak hadir dalam kesempatan tersebut, dan pihak RSUD Cilegon, serta KPU Cilegon tidak transparan.

“Ini gimana ya, harusnya kan gak ada perbedaan, saya gak tau kenapa gak hadir. Alasannya gak transparan,” sindirnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, Paslon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta kompak tiba di RSUD Cilegon sekitar pukul 07.00 WIB, dan terlihat keluar dari RSUD pukul 16.15 WIB. (*/A.Laksono).

Honda