Gagal Nyalip, Lakalantas Terjadi di Depan Perum Taman Krisan Serang

Dprd ied

SERANG – Hendak menyalip mobil, seorang pengendara sepeda motor tertabrak sebuah mobil dari arah yang berlawanan di Jalan Syeh Nawawi Albantani atau tepat didepan Perumahan Taman Krisan dekat Mapolda Banten, Jumat (11/9/2020) pagi.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko menuturkan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sukarna berjalan dari arah Boru menuju Parung. Saat tiba di depan Perum Taman Krisan dan hendak menyalip mobil didepannya, muncul dari arah berlawanan sebuah mobil Grand Vitara yang menyerempet motor tersebut.

dprd tangsel

“Terjadi serempetan motor dengan mobil dari arah berlawanan. Motor pun oleng ke kanan. Kemudian muncul mobil Brio dibelakangnya dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan,” ungkap AKP Gesit.

Atas kejadian tersebut, pengendara motor mengalami kritis akibat luka parah dibagian kepala. Sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Banten untuk menjalani perawatan.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (*/YS)

Golkat ied