Gelorakan Pakai Masker, Polres Cilegon Patroli Dan Bagi Masker Ke Masyarakat

Dprd ied

CILEGON – Subbaghumas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan berbagi masker di sepanjang Jalur Wisata Anyar-Cinangka yang bertujuan Mengkampanyekan Wajib Menggunakan Masker, Sabtu, (12/9/2020).

Paursubbaghumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, SH bersama 3 Personel Humas Polres Cilegon Briptu Affandi Surya Darma, Briptu Diki Nadi Subandi dan Bripda Fikri melaksanakan kegiatan berbagi Masker kepada Masyarakat Sepanjang Jalur Wisata Anyar-Cinangka dengan cara menghampiri langsung Apabila Melihat masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

dprd tangsel

Iptu Sigit Dermawan mengatakan kepada rekan Media bahwa kegiatan ini kita laksanakan guna mengajak dan menghimbau masyarakat taat Protokol Kesehatan dan Kenapa Kita Lakukan Sambil Melaksanakan Patroli.

“Yaa, ini guna mencegah terjadinya kerumunan, maka kami lakukan secara Random dan tidak terpusat. Sehingga kami langsung dapat memberikan kepada warga yang benar tidak mengunakan Masker dipinggir jalan atau saat menggunakan Kendaraan,” ujarnya.

Adapun kegiatan ini juga merupakan sesuai Arahan Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH pada pelaksanaan Apel Penggunaan Masker Secara Serentak yang dilaksanakan Di Alun-alun Kota Cilegon, Kamis kemarin. Dimana dalam amanatnya TNI dan Polri hadir menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan serta meningkatkan imun. (*/Red)

Golkat ied