Pengusaha Ciwandan Siap Menangkan Iye – Awab di Pilkada Cilegon

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Pasangan bakal calon yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat yakni Iye Iman Rohiman – Awab semakin menguat dan dipastikan dapat meraih suara yang signifikan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasalnya gerbong Pengusaha asal Ciwandan Kota Cilegon berbondong – bondong dan siap menggerakkan karyawannya untuk memenangkan paslon Iye-Awab.

Pengusaha Ciwandan siap memenangkan Iye-Awab /Dok

Sebelumnya dukungan datang dari pemilik perusahaan Abadi Jaya Insani (AJI) yakni M Kasno kini dukungan juga datang dari Fauji Direktur Utama (Dirut) PT Pusaka Bintang Sembilan.

Dukungan kepada paslon Iye-Awab kata dia bukan tanpa alasan. Menurut dia Haji Iye adalah seorang leader yang banyak melahirkan pengusaha-pengusaha lokal asal Ciwandan. Sehingga pengusaha lokal dapat terangkat atas bekal dan bimbingan beliau (Haji Iye).

M. Adam

“Untuk menjadi seorang Pengusaha tentu tidak semudah membalikan tangan, banyak liku-liku yang harus ditempuh namun atas bimbingan dan tempaan haji Iye banyak melahirkan pengusaha lokal salah satunya adalah saya yang dapat bersaing dari pengusaha luar,” kata Fauji seorang pengusaha sukses dan sahabat Haji Iye semenjak jadi Kepala Desa.

Bakat kepemipinan beliau lanjutnya sudah tercermin ketika menjadi Kepala Desa, anggota DPRD dua periode yang banyak berkiprah bagi masyarakat terutama para pengusaha lokal makanya wajar nama Haji Iye sudah terpatri di hati masyarakat Gunungsugih dan para pengusaha lokal.

“Maka untuk itu saya dan seluruh pegawai yang tergabung dalam perusahaan saya akan All Out memenangkan Haji Iye menuju orang nomor satu di Kota Baja,” katanya.

Hashim seorang pengusaha muda asal Ciwandan juga mengaku akan All Out memenangkan paslon Iye-Awab dalam Pilkada serentak yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya akan mengerahkan semua pekerja yang ada di perusahaan saya untuk bersama-sama memenangkan Iye-Awab untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026,” tukasnya. (*/Red)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien