Pengusaha Lokal Cilegon Ramai-ramai Dukung Iye-Awab

0

CILEGON – Setelah M Kasno selaku direktur PT Abadi Jaya Insani (AJI) dan Fauzi selaku direktur PT Pusaka Bintang Sembilan yang akan sekuat tenaga memenangkan Iye Iman Rohiman – Awab menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kini dukungan dan doa datang dari Hasim Boy selaku pemilik perusahaan Putra Alif Manunggal dan CV Alif Manunggal yang akan bergabung dengan pengusaha – pengusaha lain untuk menghantarkan Iye – Awab menjadi orang nomor satu di Kota Baja.

Mulia

Hasim Boy bertekad akan memenangkan Iye Awab. Bahkan dirinya mengaku dengan pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Cilegon siap menggaruk suara untuk memenangkan Iye – Awab.

“Saya siap menjadi barisan terdepan untuk memenangkan Iye – Awab menuju C1 dan C2 definitif,” katanya, Sabtu (12/9/2020).

Untuk memenangkan Iye – Awab lanjut Hasim Boy seluruh pengusaha dari Suralaya, Merak, Tegal Wangi, Rawa Arum, Jombang, Cilegon, Gunung Sugih akan bahu membahu dan bersinegeri memenangkan Iye – Awab.

“Kalau seluruh pengusaha sudah bersinegeri dan bergabung saya yakin kemenangan Iye – Awab sudah di depan mata,”ungkap Hasim. (*/Red)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi